10 Atlet Volly tercantik di dunia yang memiliki penampilan bak supermodel

Atlet Volly tercantik di dunia, Sabina Altynbekova
Please follow and like us:

Wanita cantik umumnya identik dengan dunia model dan akting. Namun ternyata di dunia olahraga Volly terdapat banyak sekali atlet volly cantik yang kecantikannya tak kalah dengan model kelas dunia.

Pada kesempatan kali ini Sejuta Fakta akan menyajikan 10 Atlet Volly tercantik di dunia yang diseleksi dari atlet-atlet Volly tahun 2017 ke bawah (2017-2016-2015 dst).

Karena kita yakin di tahun-tahun mendatang masih akan muncul banyak sekali bibit-bibit atlet volly tercantik di dunia yang akan bermunculan.

Kita mulai saja dari nomer 10:

10. Raffaella Camet (Peru)

Atlet Volly cantik, Raffaella CametMerupakan atlet Volly cantik kelahiran Lima (Peru), 14 September 1992. Kepopulerannya tidak hanya sebatas karena paras cantik dan tubuhnya yang semampai menawan hati.

Namun juga karena kemampuannya yang berkelas dalam menampar si kulit bundar. Dalam turnamen Volly Pan-American Cup 2013, Raffaella Camet menjadi scorer terbaik yang dimiliki oleh timnas senior bola Volly Putri Peru.

9. Winifer Fernandes (Rep. Dominica)

atlet volly seksi, Winifer FernandesAtlet Volly yang memiliki bibir seksi dan kulit yang sensual ini adalah atlet timnas volly putri dari Rep. Dominica yang ikut tampil dalam Olimpiade Rio 2016.

Dirinya termasuk salah satu pemain volly wanita dalam olimpiade Rio 2016 yang berhasil mencuri perhatian dunia karena keelokannya.

8. Neslihan Demir (Turki)

Atlet Volly Seksi Neslihan DemirGadis seksi bertinggi badan 186 ini adalah atlet volly cantik kelahiran Istanbul, 14 Agustus 1990. Dia adalah setter dari timnas volly putri negara Turki.

Sejak tahun 2012 lalu, dirinya bermain untuk tim Volly Vakıfbank Istanbul. Dn berhasil menyabet mendali emas dalam 2013 Club World Championship.

7. Hui Ruoqi (China)

Atlet Volly cantik asal China, Hui RuoqiWanita kelahiran Dalian (China), 4 Maret 1991 ini merupakan kapten timnas volly putri China.

Dirinya adalah wanita yang berhasil memimpin pasukan volly putri China merebut medali emas dalam olimpiade musim panas 2016.

6. Natalia Malykh (Russia)

6. Natalia Malykh (Russia)Gadis kelahiran Volgograd, 8 Desember 1993 ini merupakan atlet Volly cantik asal Rusia yang memiliki nama lengkap Natalia Nicolaevna Malykh.

Bersama rekan-rekannya Natalia berhasil membawa Timnas Rusia menjadi kampiun di European Championships 2013 dan 2015.

5. Alisa Manyonok (Rusia)

Atlet Volly tercantik dunia, Alisa ManyonokKarena wajah cantiknya yang aduhai bak boneka barbie, gadis kelahiran 5 April 1995 ini kini sudah berhenti bermain Volly dan beralih profesi menjadi supermodel.

4. Rachel Anne Daquis( Filipina)

Atlet volly tercantik di Filipina, Rachel Anne DaquisMeski bukan seorang artis, tetapi gadis kelahiran 13 Desember 1987 ini masuk dalam jajaran 10 wanita Filipina paling seksi 2016 versi majalah FHM loh!

3. Saori Kimura (Jepang)

Atlet Volly Vantik Jepang, Saori KimuraAtlet Volly kelahiran Saitama, 19 Agustus 1986 adalah kapten dari tim volly putri Jepang. Bersama rekan setimnya, dirinya berhasil membawa tim Jepang meraih medali perunggu dalam Olimpiade musim panas 2012.

2. Alicja Leszczynska (Polandia)

Alicja LeszczynskaGadis kelahiran Luban, 18 Juni 1988 ini merupakan Atlet volly seksi asal negara Polandia. Namun mohon, maaf, kami tidak menemukan info detil tentangnya di situs berbahasa Inggris.

1. Sabina Altynbekova (Kazakhstan)

Atlet Volly tercantik di dunia, Sabina AltynbekovaGadis cantik kelahiran Aktobe, 5 November 1996 ini merupakan anggota timnas putri Kazakhstan. Kecantikannya yang sungguh mengagumkan ini sempat menjadi sensasi di dunia maya pada tahun 2014 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *