6 Kejadian Aneh saat Berkendara ( Nomor 3 Bikin Gagal Fokus)

Please follow and like us:

Selain harus patuh pada rambu – rambu lalu lintas di jalan raya, baiknya kita juga fokus dengan tujuan dan jalan yang kita lewati. Akan tetapi sering kali kita mengalami banyak hambatan saat kita berkendara di jalan raya.

Banyak hal – hal yang kita alami saat berkendara, yang mungkin sudah banyak dari kalian mengalaminya, baik itu lucu, aneh, berbahaya dan menegangkan.

Pada kesempatan kali ini, kami tim sejuta fakta akan membahas beberapa fakta tidak akan membahas yang berbahaya, akan tetapi kami akan membahas yang aneh dan bikin alis kalian naik sebelah.

Oke gaes, kita mulai dari yang pertama dari mulai yang aneh dan menyeramkan (menurut saya).

1.The Power of Emak – emak

emak-vs-cewek-pms

Sudah menjadi hak yang umum jika kalian bertemu emak – emak di jalan raya, baik itu naik motor, naik mobil, naik sepeda atau pun naik helikopter.

Kalian harus hati – hati gaes, yang penting ngalah dulu gak papa daripada nanti ada kejadian yang tidak terduga di jalan.

2.Nyeberang Jadi gak Jadi

rem-mendadak

Yang saya maksud nyeberang jadi gak jadi itu, kalian pernah donk kalau pas naek motor dengan kecepatan tinggi dan dari kejauhan lihat orang mau motong jalan atau nyeberang tapi kaya takut gimana gitu.

Nah, itu yang sering membuat terjadi kecelakaan gaes, gak mau kan nanti ada yang kecelakaan lalu lintas. Jadi lebih baik klaksonin aja yang keras biar dianya ngalah.

3.Lihat Pantat Cewek Bohay di Jalan

nabrak
liat kucing aja timbang pantat gaes

Haduh, kenapa saya jadi bahas ini. Maaf sebelumnya gaes, karena hal itu bikin gak fokus banget deh kalau lagi di jalan. Kaya ada yang narik – narik mata saya untuk melihat hal kaya gitu.

Hayo jujur aja kalian juga suka liatnya. Tapi, ada tapinya nih. Awas istri atau paling enggak cewek kalian yang yang lagi kalian boncengin bisa marah lho.

4.Jangan Klakson Mendadak Cewek Kalo Lagi di Jalan

motovlog

Pernah ada kejadian gaes, saya nonton video di Instagram.com . Ada mobil yang di depannya ada pengendara cewek dan mobilnya langsung klaksonin itu cewek yang lagi naik motor.

Yang anehnya cewek itu malah erhenti tepat di depan mobil itu dan Cuma tengak tengok aja di tengah jalan, ampun dah.

5.Tragedi Mak Kluwer di Tikungan

mak-kluwer

Mak Kluwer bukan nama dari emak – emak gaes, tapi mak kluwer kali ini adalah sebuah istilah yang sering terjadi saat di berkendara di jalan.

Kejadiannya seperti ini, kalian naik motor dan tiba -tiba dari simpangan jalan ada yang mendadak keluar dari persimpangan tersebut tanpa berhenti dulu, kaya jalan punya embahnya sendiri.

6.Trauma Lihat Ijo – Ijo ( Rompi Ijo)

razia

Hayo siapa yang belum punya SIM sama perlengkapan berkendara di jalan, pasti takut kena tilang ya ? wkwk .

Yang kalau dari jauh lihat ijo – ijo atau yang pakai rompi ijo dikira polisi, padahal yang kalian lihat itu tukang parkir atau nggak ada rombongan touring lagi nge-trip.

Biar gak trauma lagi, yuk bikin SIM dan lengkapi berkas untuk berkendara kalian di jalan raya gaes, dan jangan lupa jangan telat bayar pajak biar jalannya gak bolong – bolong.

Oke gaes, mungkin itu saja dari kami tim sejutafakta.com yang bisa kami sampaikan. Jika ada yang mau komentar atau mau nambahin pengalaman kalian di jalan raya, jangan sungkan – sungkan unruk menulisnya di kolom yang kami berikan di bawah ini.

Terima kasih, kami tim sejutafakta.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *