7 Action Cam Pesaing GoPro (Killer of GoPro) dengan harga 1 jutaan

Please follow and like us:

Bicara tentang Action Cam pasti akan mengarah ke salah satu jenis kamera action yaitu GoPro.

Sesuai dengan tema,admin gak akan bahas tentang GoPro dulu,karena dengan harga yang relatif mahal maka dari itu admin kumpulkan fakta-fakta action cam yang mampu bersaing dengan GoPro dengan harga 1 jutaan.

1.Xiaomi Yi

Kamera ini pasti sudah tidak asing lagi didengar para pengguna action cam,karena action cam yang satu ini pasti sangatlah fenomenal.Kenapa bisa fenomenal karena action cam Xiaomi Yi ini juga sering disebut sebagai GoPro Killer.

yi-putih-ijo

Bicara tentang harga Xiaomi Yi Hijau (Generasi Pertama) dibandrol dengan harga Rp 900ribuan,sedangkan versi terbaru pertama Xiaomi Yi putih basic china version dibandrol dengan harga Rp 1.050.000,-,versi terbaru yang kedua adalah Xiaomi Yi Internasional Black edition dibandrol dengan harga Rp 1.350.000,- dan untuk Xiaomi Yi Mark II Basic 4K dibandrol dengan harga Rp 2.900.000,- .

yi-mark-ii

Dan untuk spesifikasi dari Xiaomi Yi sendiri,mulai dari generasi pertama sudah dilengkapi dengan fitur wifi,sehingga para pecinta action cam dapat langsung livestream sendiri melalui smartphone yang dikoneksikan ke Xiaomi Yi.

2.Brica B-Pro

brica

Kamera action yang satu ini selain bentuknya yang mungil,action cam ini sudah dibekali wifi tentunya dan juga dari fisiknya sendiri sudah mirip dengan GoPro.

Yang pertama dari tampilan depannya,jika dilihat dari jarak jauh bagi yang masih awam tentang action cam,pasti menyangka action cam satu ini adalah GoPro.

brica2

Yang kedua dari belakangnya,sama dengan GoPro yang memiliki layar di belakang kamera.Dengan layar TFT LCD 1.5 inch memudahkan kita untuk melihat hasil rekaman atau saat mau merekam.

Untuk Brica B -Pro sendiri,harga terbaru untuk yang versi Alpha edition kisaran Rp 1.150.000,- .

3.Bcare B-cam

bcare-x-3

Selain Xiaomi Yi dan Brica B-Pro ,kamera dengan harga yang dibandrol murah tapi kualitas dan spesifikasi tidak mau kalah dan akhirnya Bcare hadir dengan versi terbaru yaitu Bcare B -cam X-3 dengan harga Rp 829.000,- yang sudah mengusung video dengan resolusi 4K Ultra HD dan Sony Sensor,action cam ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dengan resolusi 4K-nya.

bcare-back

Dan bukan hanya itu,selain mampu bersaing dengan GoPro dan action cam lainnya.Kamera action yang satu ini dapat digunakan hingga kedalaman 30 meter di bawah air dengan menggunakan waterproof dan micro USB up to 64GB.

4.SJCAM

Tidak puas dengan generasi pertamanya SJ4000,SJCAM lanjut memproduksi SJ4000 Wifi SJ4000+.

Untuk generasi pertamanya belum menggunakan wifi yaitu SJ4000 dibandrol dengan harga Rp 1.000.000,- meskipun sudah berlayar LCD 1,5 inch.Dan untuk mendongkrak minat para pecinta action cam SJCAM mengeluarkan SJ4000 wifi dan SJ4000+.

SJ4000 wifi sendiri memiliki spesifikasi tidak jauh dari SJ4000.Masih berfitur layar LCD 1,5 inch,12 Mega Pixel dan juga masih memakai bateray 900mAh.Dari harga juga masih murah Rp 1.250.000,- .

Berbeda lagi dengan versi terbarunya SJ4000+,action cam ini mendapatkan fitur tambahan yaitu wifi dan mampu merekam video hingga resolusi 2K.Kamera action sederhana ini dibandrol dengan harga Rp 1.400.000,- .

5.Kogan Action Cam

kogan-gan

Selain Bcare B -Pro,Kogan Action Cam juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 4K dan juga harganya relatif tmurah oleh para pecinta action cam.Hanya dengan Rp 800.000,- kalian sudah memiliki kamera action dengan resolusi 4K.

Fitur yang ditawarkan bukan itu saja,Kogan Action Cam sudah dilengkapi wifi,tapi untuk hanya yang versi 4K-nya.Karena masih ada versi Kogan Action Cam sebelumnya yang belum memiliki wifi dan harganya kisaran 500ribuan.

6.Eken Action Cam

eken

Dengan layar 2 inchi Eken Action Cam mampu bersaing dipasaran dengan GoPro,dan juga didukung sensor 4MP asli seperti yang digunakan pada SJ4000+ milik SJCAM.

Sensor tersebut tertanam pada Action Cam Eken H9 yang mampu merekam dengan resolusi 4K,hasil yang didapatkan juga membuat orang-orang terkejut bahwa rekaman yang 1080p 60fps menunjukkan tingkat data 25-45 MB/s yang sangat tinggi dibandingkan Xiaomi Yi dengan 25 MB/s.

Harga yang ditawarkan juga tidak jauh dari 1jutaan yaitu Rp 850.000,-.

7.KINcam Action Cam

kincam-pro-3-action-camera-4k-ultra-hd-wifi-16mp-waterproof-30m-hitam

Untuk Action Cam merk KINcam untuk versi Pro 3 yaitu KINcam Pro 3,sudah dilengkapi dengan fitur wifi dan juga mampu menghasilkan rekaman video 4K Ultra HD menggunakan lensa 16MP.

Dengan kamera 16 Mega Pixel KINcam Pro 3 ini mampu menghasilkan foto yang jernih dengan resolusi 1080p.Dan untuk mampu bersaing dengan GoPro dipasaran,bukan Cuma saja yang harganya murah yaitu Rp 699.000,-.

Kincam Pro 3 selain dengan wifi,juga dilengkapi layar 2 inchi dibelakangnya yang memudahkan kita untuk monitor segala aksi dan kegiatan kita dengan KINcam Pro 3 ini.

Dari ketujuh fakta-fakta tentang action cam saingan GoPro adakah yang membuat agan memilikinya?monggo dipilih saja sesuai kebutuhan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *