7 Fakta Menarik Tentang Son Goku yang Perlu Kamu Ketahui.(Nomor 4 Sungguh tidak disangka)

Son Goku dan kakeknya
Please follow and like us:

T-shirt Train to beat Son Goku Son Goku merupakan karakter utama dari serial animanga populer Dragon Ball. Banyak hal yang sangat menarik dan masih misterius tentang dirinya yang banyak fans belum ketahui.

Pada kesempatan kali ini, tim sejutafakta.com akan membahas tentang 7 Fakta Menarik Tentang Son Goku yang Perlu Kamu Ketahui.

1.Bernama Kakaroto

Son Goku adalah sebuah nama yang diberikan oleh kakeknya yaitu Son Gohan. Son Gohan ialah orang yang pertama kali menemukan Goku dalam sebuah pesawat luar angkasa dan mengasuhnya sampai dia bias melakukan apa saja sendiri.

Kakaroto merupakan nama asli Goku yang diketahui ketika ada seorang bangsa Saiyan yang datang ke Bumi. Dia bernama Raditz. Raditz sendiri adalah kakak kandung dari Goku.

2.Mempunyai Ekor

goku-ekor

Mungkin tidak banyak dari kalian yang tahu bahwa awalnya Goku memiliki ekor. Goku yang merupakan keturunan dari bangsa saiyan ini, memang memiliki ekor sejak lahir. Dan semua bangsa saiyan juga memang sejak lahir memiliki ekor.

Mengapa sekarang Goku tidak memiliki ekor? Pertanyaan yang bagus sekali.

Bangsa saiyan yang memang mempunyai ekor sejak lahir dan akan berubah menjadi Kera raksasa saat bullan purnama tiba.Saat bulan purnama itulah Son Goku berubah menjadi Kera raksasa yang mengamuk di Bumi.

Dan pada saat itulah ada seorang teman dari Goku yang bernama Hajirobe, karena takut akan kekuatan Goku yang besar, dia memotong ekor Goku menggunakan pedang sampai ekornya putus,lalu Goku pun tidak sadarkan diri.

3.Bukan berasal dari Bumi

planet-vegeta

Kedatangan Raditz ke Bumi diawal Arc Saiyan Saga, membuka semua masa lalu Goku. Ternyata awalnya Goku dikirim ke Bumi untuk menghancurkan Bumi.

Malah sekarang berbanding terbalik dengan tujuan awal Goku dikirim ke Bumi. Sekarang dia justru menjadi seorang penyelamat Bumi.

Son Goku yang mempunyai nama asli Kakaroto,dikirim dari Planet Vegeta ke Bumi yang bertujuan untuk membinasakan orang-orang yang ada di Bumi.

4.Membunuh Kakeknya Sendiri

Son Goku dan kakeknyaSaat Bulan Purnama,Son Goku berubah menjadi kera raksasa pertama kali.Dan pada saat itulah Son Goku tidak sadarkan diri.Son Gohan yang merupakan kakek angkatnya dan juga sekaligus orang yang membesarkannya,terbunuh saat mencoba meredam amarah Son Goku dalam wujud kera raksasa.Sebelum temannya datang untuk memotong ekornya.

5.Bangsa Saiyan Kelas Rendah

Mengapa Son Goku bias dibilang bangsa saiyan paling rendah? Pasti kalian bertanya-tanya.Seperti ini penjelasannya.

Tujuan utama Son Goku dikirim ke Bumi adalah untuk memusnahkan semua umat manusia di Bumi yang sepengetahuan bangsa saiyan penduduk bumi adalah makhluk yang lemah atau tidak mempunyai daya tempur yang tinggi seperti halnya bangsa saiyan.Maka dari itu Goku yang merupakan Ksatria kelas rendah yang memiliki daya tempur dibawah rata-rata bayi saiyan lainnya dikirim ke Bumi untuk membinasakan makhluk di Bumi.Yang diharapkan hanya dengan mengandalkan saat purnama saja dia mampu membinasakan semua makhluk yang ada di Bumi.

6.Hilang Ingatan

Seperti lagu saja ya kedengarannya.Tetapi ini memang fakta bahwa Son Goku yang memang seorang anak yang besarkan oleh kakeknya Son Gohan,tumbuh menjadi seorang anak yang nakal.Dan saking nakalnya pada suatu hari terjadi kecelakaan yang menimpa Goku pada kepalanya,sehingga Goku pun lupa akan tujuan sebenarnya dikirim ke Bumi.

7.Tidak Tahu Arti Menikah

son goku menikah dengan chichi

Saat masih kecil dan tidak sengaja bertemu Chi-chi (yang sekarang istrinya) seorang gadis kecil yang membuat ajakan dengan Goku, ”Goku maukah kamu menikah denganku saat besar nanti?”, contoh kata-katanya seperti itu yang dikatakan oleh Chi-chi ke Goku.

Dalam pikiran Goku Menikah itu mungkin seperti makanan, sehingga Goku meng-iya-kan ajakan Chi-chi.Betapa polosnya Goku itu. Sampai sekarang pun Goku juga masih polos,haha. Dan masih banyak kepolosan yang dimiliki oleh Son Goku yang mungkin akan kita bahas dilain kesempatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *