7 Orang ini mendapatkan warisan yang super aneh dan tidak lazim

warisan aneh, Penis napoleon Bonaparte
Please follow and like us:

Pada umumnya yang namanya warisan itu ya berupa uang, properti, perhiasan atau harta berharga lainnya yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi.

Namun 7 orang berikut ini mendapatkan warisan yang terbilang aneh, unik, lain daripada yang lain. Ada yang mendapatkan warisan berupa puluhan istri dan anak, hingga ada yang diwarisi penis orang terkenal.

Siapa sajakah mereka?

Inilah 7 Orang yang mendapatkan warisan yang super aneh dan tidak biasa versi Sejuta Fakta dot com.

1. Setangkai mawar merah setiap hari untuk Mary LivingstoneĀ 

Mary Livingstone merupakan istri dari seorang komedian bernama Jack Benny yang meninggal akibat penyakit kanker pada tahun 1974.

Setelah kematian Benny, setiap hari florist di dekat tempat tinggalnya selalu mengirimkan setangkai bunga mawar merah untuknya.

Ternyata sebelum kematiannya, Benny meminta florist tersebut untuk mengirimkan setangkai mawar merah kepada istri tercintanya tersebut setiap hari.

2. Sepotong penis Napoleon Bonaparte untuk Evan Lattimer

Sebagai seorang putri dari kolektor benda-benda antik abad pertengahan, Evan mewarisi ratusan bahkan puluhan benda-benda antik ketika ayahnya, Dr. John Lattimer, meninggal pada tahun 2007.

Salah satu yang paling menarik dari koleksi tersebut adalah sepotong penis berukuran 3,8 cm yang dipercaya sebagai potongan penis pemimpin Perancis legendaris, Napoleon Bonaparte.

Dr. Lattimer membeli benda aneh tersebut di tahun 1977 dengan harga $3,000 USD. Meskipun pada kenyataannya keotentikannya masih diragukan.

3. Tujuh puluh dua janda dan 500 anak untuk Fon Abumbi II

Fon Abumbi II merupakan Raja ke-11 dari wilayah Bafut di negara Kamerun. Dia menjadi raja di wilayah tersebut setelah ayahnya meninggal dunia.

Uniknya, Fon Abumbi II tidak hanya mewarisi harta dan tahta kerajaan dari sang ayah. Dia juga mewarisi 72 istri dan 500 anak dari sang ayah.

Adalah hal yang wajar di wkeluarga kerajaan tersebut jika seorang anak laki-laki mewarisi istri dan anak dari ayahnya.

4. Bangkai keluarga kura-kura untuk Lois Collins.

Lois Collins mendapatkan warisan yang sangat unik dari ibu mertuanya. Seekor kura-kura yang cukup besar untuk memenuhi meja makan dan 3 anaknya yang sudah mati, diwariskan kepada Collins oleh ibu mertuanya.

Sang ibu mertua juga berpean agar bangkai keluarga kura-kura tersebut kelak akan diwariskan juga kepada anak Collins.

5. Pesan dari alam baka untuk Bess

Bess merupakan istri dari seorang ilusionis legendaris, Harry Houdini. Sebelum sang ilusionis meninggal pada tahun 1926, dia berpesan kepada istrinya bahwa kelak dia akan menghubunginya dari alam baka.

Houdini meminta Bess untuk memperhatikan setiap detil tanda-tanda komunikasi yang dikirimkannya nanti agar mereka dapat berkomunikasi kembali.

Meskipun pada akhirnya pesan dari alam baka tersebut tidak pernah tersampaikan hingga Bess meninggal, tetapi para fans Houdini masih banyak yang mempercayainya dan melakukan ritual kecil setiap tahunnya.

6. Kue berusia 100 tahun untuk putri Ronald Warninger

Suatu hari Ronald Warninger menemukan kue ulang tahun pernikahan milik kakek dan neneknya di garasi rumahnya. Kue tersebut dibuat tahun 1915.

Ronald mengungkapkan bahwa kakek-neneknya sengaja menyimpan kue ulang tahun pernikahannya tersebut untuk kenang-kenangan. Namun mereka lupa dimana menaruhnya.

Saat ditemukan, kondisi kue bagian dalamnya sudah habis dimakan waktu. Namun bagian topping yang mengelilinginya masih utuh bentuknya.

Ronald mengungkapkan kue berusia ratusan tahun tersebut kelak akan diwariskannya kepada putrinya yang tinggal di Hawaii.

7. Suami baru untuk istri yang ditinggalkan

Heinrice Heine, seorang pujangga kenamaan asal Jerman meninggalkan seluruh harta warisannya untuk sang istri tercinta.

Namun ada syarat mutlak yang unik dari almarhum. Sang istri harus menikah lagi dengan seorang pria jika ingin mendapatkan seluruh harta warisannya tersebut.

Jika belum menikah lagi, maka sang istri tidak berhak mendapatkan seluruh warisannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *