7 Hal ini hanya dirasakan oleh anak Vespa

Please follow and like us:

Menjadi anak vespa adalah sebuah pilihan. Karena nggak semua orang yang tampil keren harus merengek guling-guling minta dibeliin motorsport sama bokapnya.

Menjadi anak vespa itu karismatik. Meski pelan dan berisik tetapi banyak cewek cantik yang melirik. Meski kadang senyum senyum sirik.

Menjadi anak vespa itu bikin kekar. Karena yang klasik belum ada starter elektrik, tiap mau nyalain mesin harus di-standar.

7 Hal berikut ini hanya dirasakan oleh anak vespa. Trust me!

1. Disapa orang tidak dikenal

Jangan heran kalau lagi naik vespa ada pengguna vespa lain yang entah siapa dan darimana rimbanya tiba-tiba melambaikan tangan ke arah anda.

Bagi anak vespa, siapapun yang memakai vespa berarti saudara. Tidak peduli agama, etnis, suku, usia, apalagi warna kulit.

2. Mogok jadi makanan harian

Anak Vespa MogokKebanyakan anak vespa adalah orang-orang yang ngerti mesin. Mereka sudah terlatih untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan ringan.

Hal ini dikarenakan vespa mogok sudah menjadi makanan harian. Sehingga mau tidak mau mereka harus belajar memperbaiki kerusakan ringan vespa mereka masing-masing.

3. Ditolongin orang tidak dikenal

Pernah suatu ketika saya dan teman saya naik vespa dan mogok di perempatan lampu merah kampus UPN, Ringroad Utara Jogja.

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba ada vespa lain yang berhenti buat bantuin. Kita belum pernah ketemu sebelumnya. Kita nggak saling kenal, tapi dia langsung berhenti buat bantuin nyervis.

Meskipun dianya juga sama-sama nggak ngerti rusaknya apa, tetapi itu sebuah brotherhood yang gila men! Sampai terharu.

4. Musuh utama, polisi tidur

anak vespa musuh utama polisi tidurAgaknya masuk kompleks perumahan adalah sebuah bencana bagi anak vespa. Apalagi yang banyak polisi tidurnya.

Paling gedheg kalau polisi tidurnya gendut. Tinggi banget nggak kira-kira. Kita musti berhenti, mlipir lewat pinggir trus vespanya diangkat. Hadehhh.

5. Gampang dikenal orang

Tidak banyak orang yang mengendarai vespa saat ini. Satu kelurahan paling cuma satu atau dua biji.

So, orang-orang jadi gampang banget mengenal kita. Oh, si Danu yang pake vespa itu? Oh si Anu yang vespanya suka mogok di depan situ? Ya gitu gitu deh.

6. Lebih banyak temen cowok daripada cewek

cerita unik anak vespaAkibat pengaruh dari gaya hedonisme yang dikampanyekan di TV TV, kebanyakan cewek jadi menilai cowok dari tunggangannya. Apalagi yang suka nonton sinetron yang isinya genk motorsport itu tuh!

Hal ini berdampak buruk bagi anak vespa yang kebanyakan punya gaya hidup sederhana. Jadinya tidak banyak cewek yang mendekat.

Namun itu ada positifnya juga karena menjadi semacam filter untuk menyaring cewek-cewek matre. Alhasil cewek anak vespa biasanya cewek setia yang baik hati dan sederhana.

7. Banyak teman baru

Brotherhood anak vespa sudah tidak perlu diragukan lagi, Sob! Baru sebentar naik vespa, kamu bakalan cepet dapet kenalan temen-temen baru. Percaya deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *