5 Hal tentang Angela Lee yang mungkin kalian ingin tahu banget!

Please follow and like us:

Angela Lee sudah menikah dan punya satu orang anak. Namun wajah artis dan selebgram Indonesia ini masih begitu icikiwir. Kehadirannya benar-benar menambah semarak jajaran mama muda cantik Indonesia.

Lama malang melintang di dunia akting, nama gadis kelahiran Semarang 14 Maret 1987 ini justru melejit setelah ikut tampil dalam acara musik D Academy Celebrity yang ditayangkan di Indosiar.

Namanya kian mencuri perhatian pemirsa TV Indonesia setelah di awal tahun 2017 ini dirinya menjadi presenter acara musik dangdut, D’Box.

Untuk lebih mengenal sosok Angela Lee, Sejuta Fakta telah merangkum beberapa hal menarik tentangnya. Check it out!

1. Waktu kelas 1 SD pernah ikut lomba modelling tanpa ijin orang tua, tetapi malah juara

Seperti diceritakan oleh Kompas.com, Angela Lee memang sudah kemayu sejak kecil. Waktu kelas 1 SD dirinya pernah ikut lomba modelling tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Ceritanya, Angela mempunyai tetangga yang anaknya ikut kursus modelling. Iseng-iseng Angela ikut dalam sebuah kontes bersama anak tetangganya tersebut.

Berbekal celana pendek dan baju renang, serta tanpa pamit dengan orang tuanya terlebih dahulu, Angela mengikuti kontes tersebut. Eh, ternyata malah dirinya yang menang.

2. Angela Lee juga tidak pamit orang tua saat memutuskan untuk pindah ke Jakarta

Angela nekat pergi ke Jakarta dan tinggal di rumah kerabatnya saat sang Bunda sedang pergi ke Australia. Sesampainya di Jakarta Angela langsung melamar kerja ke sebuah stasiun TV.

Beruntung dirinya langsung diterima dan keesokan harinya sudah mulai ikut syuting. Namun awal yang baik tidak langsung terus-terusan baik.

Menurut info dari Bintang, Angela sempat kehabisan uang dan makan 1 nasi bungkus untuk 3x makan dalam sehari selama seminggu hingga terserang maag, setelah 3 bulan tinggal di Jakarta.

Uangnya benar-benar habis kala itu, sebelum akhirnya dia mendapatkan kontrak untuk menjadi bintang iklan sebuah produk shampoo dengan nilai kontrak ratusan juta rupiah.

3. Di lengan kanan Angela terdapat tattoo berupa tulisan nama dan tanggal. Apa artinya?

Tattoo di lengan kanannya kurang lebih berbunyi “Angelaleelovedavid 20 November 2017,” dan “IMMANUEL.” Itu adalah satu-satunya tattoo yang dia miliki.

Menurut pengakuan Angela, tattoo tersebut merupakan sebuah ungkapan doa semoga pernikahannya diberkati Tuhan.

Selain itu tattoo tersebut juga berfungsi sebagai pengingat sekaligus penanda bahwa dirinya sudah bersuami. Huhu…

4. Meski cuantik, tetapi Angela terkenal sebagai selebgram koplak

Nggak percaya? Cek aja langsung akun instagramnya, @angelalee87!

Selain video-videonya yang koplak, gaya bicaranya juga terdengar koplak. Bahasa Indonesianya benar-benar medhok, nggak cocok dengan wajahnya yang cuantik dan namanya yang kebarat-baratan. Haha Peace ^_^

5. Suami Angela Lee tidak pernah mau ikut tampil dalam video

Menurut pengakuan Angela saat menjadi bintang tamu di acara The Comment, suami Angela tidak pernah mau ikut tampil dalam video karena malu.

Di video yang lain, Angela mengatakan kalau suaminya adalah ide kreator dari video-video instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *