10 Fakta Arbani Yasiz yang ternyata sepupunya aktris Prisia Nasution

Fakta Arbani Yasiz
Please follow and like us:

Arbani Yasiz merupakan aktor muda Indonesia yang namanya mulai menjadi perbincangan kawula muda setelah dirinya membintangi sinetron Popcorn yang tayang di SCTV tahun 2016 lalu.

Perannya sebagai Raka, seorang ketua klub Baseball SMA dalam sinetron Popcorn membuat namanya melambung dalam sekejap.

Namanya kian melambung setelah membintangi sinetron “Roman Picisan” yang tayang di RCTI di awal tahun 2017 ini.

Namun kesuksesannya tersebut ternyata tidak diraihnya secara instan. Jalan panjang dan berliku dilaluinya untuk mencapai posisinya saat ini.

Untuk mengenal lebih dekat sosok pria yang akrab disapa Bani ini, Sejuta Fakta telah menyusun beberapa fakta menarik tentang Arbani Yasiz yang sayang sekali jika kalian tidak tahu.

Simak ulasannya berikut ini!

1. Luwes sekali memerankan anak SMA, ternyata Arbani Yasiz sudah hampir lulus kuliah loh!

Arbani Yasiz lahir di Jakarta, 15 Oktober 1994. Saat ini dirinya tercatat sebagai salah satu mahasiwa di Universitas Bina Nusantara, Jakarta , Jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual).

Karena kesibukannya dalam dunia peran, Arbani mememilih untuk cuti sementara dari kuliahnya. Padahal jika tidak cuti, seharusnya dirinya sudah lulus di tahun 2016.

2. Kakaknya adalah seorang bintang film

Kalau kalian sudah pernah menonton film “Cleaning The Fish” kalian pasti kenal dengan tokoh utamanya yang bernama Dimas yang diperankan oleh Alm. Aryadila Yarosairy.

Ternyata Arbani Yasiz merupakan adik dari aktor muda yang telah berpulang ke Rahmatullah di tahun 2014 lalu tersebut.

3. Arbani merupakan sepupunya Prisia Nasution

Saat mengabarkan berita kematian Aryadila, Prisia menyebut kakaknya Arbani tersebut dengan sebutan “sepupuku.”

Itu artinya Arbani juga merupakan sepupu dari aktris senior Indonesia yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia tersebut.

4. Arbani merupakan penggemar anime Dragon Ball.

5. Tidak pernah mematikan notifikasi sosial media miliknya

Menurut laporan dari Liputan 6, hal tersebut dilakukannya untuk menghargai orang-orang yang selalu mendukungnya.

Dengan tidak mematikan notifikasi, dirinya menjadi tahu komentar-komentar dari para penggemarnya, baik yang bersifat positif atau negatif. Menurutnya hal ini membuatnya menjadi selalu bisa belajar lebih baik lagi.

6. Jago nge-DJ

Perkembangan Electronic Dance Music (EDM) di tanah air saat ini sedang berada pada titik yang sangat bergairah. Tak mengherankan jika kini banyak bermunculan DJ – DJ muda yang manggung di berbagai event ON AIR maupun OFF AIR.

Bahkan DJ asal luar negeri pun turut mendulang rejeki di Indonesia. DJ Butterfly asal negara Thailand misalnya.

Di proyek film terbarunya, Bani mendapatkan peran sebagai seorang DJ. Tak ingin hanya sekedar terlihat bisa nge-DJ, Bani yang pada dasarnya memang sudah tertarik dengan dunia Disk Jokey tersebut benar-benar belajar untuk menjadi DJ yang baik dan benar.

Tak tanggung-tanggung, Bani pun sampai menyewa seorang guru khusus untuk mengajarinya menjadi seorang DJ.

7. Tidak mau dijadikan idola

DIkutip dari Liputan 6, Bani mengungkapkan jika dirinya tidak mau dijadikan sebagai idola. Menurutnya mengidolakan atau diidolakan itu tidak boleh. Itu sama saja dengan berhala.

8. Hampir saja menjadi Lupus

Pada tahun 2012 Bani mengikuti kontes pemilihan pemeran “Lupus The Movie”. Namun sayang, langkah Bani hanya sampai sebagai finalis 7 Besar.

Tokoh utama film “Bangun Lagi Dong Lupus” akhirnya jatuh ke tangan Migdad Addausy.

9. Karirnya dimulai setelah menjadi runner up ajang pemilihan Coverboy majalah

Gagal menjadi Lupus, di tahun yang sama Bani menjadi juara 2 ajang pemilihan Coverboy di Majalah Aneka Yess. Prestasinya tersebut menjadi titik awal perjalanannya di dunia hiburan.

Setelah dilirik oleh salah satu manajemen artis, akhirnya Bani mulai membintangi berbagai iklan dan FTV.

10. Wajah awet mudanya tak melulu membuatnya Hoki

Memang benar berkat wajahnya yang terlihat baby face, Bani yang sudah hampir lulus kuliah bisa mendapatkan peran sebagai anak SMA dalam beberapa sinetron yang dibintanginya.

Namun ternyata baby face-nya ini dulu justru menjadi salah satu alasan kenapa dirinya sering ditolak saat mengikuti casting. Katanya wajahnya terlalu imut lah, cocoknya jadi adik lah. dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *