10 Fakta Donald Trump yang tidak banyak orang ketahui

Donald Trump mencukur gundul pemilik WWE, McMahon
Please follow and like us:

Donald Trump berhasil memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2016 ini dengan mengalahkan pesaingnya dari partai Demokrat, Hillary Clinton.

Meski terkenal kontroversial dan bermulut kasar, tetapi pada akhirnya Donald Trump terpilih juga menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45.

Kali ini Sejuta Fakta akkan mengupas tentang 10 Fakta Donald Trump entah itu yang baik atau yang hancur yang tidak banyak orang ketahui.

1. Tidak minum alkohol, tapi punya pabrik Vodka

Donald Trump VodkaTerdengar klise memang. Namun itulah faktanya. Konon Donald Trump memang tidak minum alkohol dalam bentuk apapun karena saudaranya dulu mati akibat overdosis alkohol.

Namun anehnya, pada tahun 2005 Trump me-launching produk Vodka dengan merk namanya sendiri “Trump Vodka,” di Amerika Serikat.

Menurut catatan wikipedia.org, produknya ini kurang mendapat perhatian di pasaran hingga akhirnya berhenti beredar pada tahun 2011 silam.

Selain tidak minum alkohol, Trump juga tidak merokok, apalagi nge-drug.

2. Mantan pemilik acara Miss Universe

Donald trump Miss UniverseTahukah kalian acara Miss Universe, Miss USA, dan Miss Teen USA dulunya adalah milik perusahaannya Donald Trump.

Pada tahun 2015, NBC dan Univision memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Trump. Dan pada 14 September 2015 Trump akhirnya menjual bisnis kontes kecantikannya tersebut kepada WME-IMG.

3. Takut bersalaman dengan orang lain

Donald Trump Setya NovantoMenurut catatan wikipedia.org, Trump menderita sebuah fobia yang disebut germaphobic. Akibatnya Trump menjadi sangat takut untuk bersalaman dengan orang lain.

Namun dalam video di YouTube, Trump tampak tidak canggung bersalaman dengan Setya Novanto.

Hmm, mungkinkah abis itu tangannya langsung diolesi disinfectant?

4. Punya papan permainan sendiri yang disebut “Trump: The Game”

Trump The GamePada tahun 1989 Trump meluncurkan sebuah produk papan permainan yang mirip dengan monopoli yang disebut Trump: The Game.

Produk ini kurang diterima di pasaran sehingga produksinya dihentikan beberapa tahun berikutnya.

Pada tahun 2005 produk tersebut coba dipasarkan lagi menyusul kesuksesan program “The Apprentice” yang diampu oleh Trump. Namun kembali gagal.

Trump: The Game termasuk 1 dari 16 bisnis paling gagal Donald Trump versi majalah TIME.

5. Tidak pernah menggunakan ATM

Donald Trump tidak pernah meggunakan ATMDalam sebuah wawancara di acara talk show populer Amerika Serikat, Late Night with Conan O’Brien, Donald Trump mengaku tidak pernah menggunakan ATM seumur hidupnya.

6. Rumahnya pernah menjadi rumah teringgi di dunia

Trump Wold TowerRumah utama Donald Trump, Trump World Tower, di New York City pernah tercatat sebagai rumah tinggal paling tinggi di dunia pada tahun 2001 hingga 2003.

Saat ini Trump World Tower menduduki posisi ke-34 Rumah tinggal tertinggi di dunia.

7. Nama Donald Trump terukir di Hollywood Walk of Fame

Donald Trump Hollywood walk of famePada tahun 2007 nama Donald Trump diabadikan di Hollywood Walk of Fame, menyusul kesuksesan program TV nya “The Apprentice.”

8. Mendapat penghargaan aktor pendukung terburuk

Donald Trump Ghosts can't do itPada tahun 1990, Donald Trump ikut main dalam film Ghosts Can’t Do It. Di sana dia berperan sebagai dirinya sendiri.

Atas perannya tersebut Trump mendapatkan pernghargaan sebagai karakter pendukung pria terburuk Golden Raspberry Awards ke-11 pada tahun 1991.

9. Dikirim ke sekolah militer karena nakal

Saat sekolah di Queens, Trump merupakan tipikal anak yang nakalnya minta ampun. Hmm, masih kelihatan sih sampai sekarang.

Karenanya, Trump pernah di kirim ke sekolah militer di New York oleh ayahnya.

10. Pernah mencukur gundul pemilik WWE

Donald Trump mencukur gundul pemilik WWE, McMahonDi tahun 2007 Donald Trump mencukur gundul pemilik acara gulat WWE, McMahon, di atas ring karena McMahon kalah taruhan darinya.

Trump dan McMahon memilih pegulat untuk bertanding di ring. Dan jika pegulat pilihannya kalah, maka rambutnya akan digundul. Trump menang.

Ada yang mau menambahkan lagi fakta tentang Donald Trump? Kami tunggu fakta dari anda di kolom komentar. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *