5 Hal menarik tentang film The Great Wall yang pastinya akan membuat kalian semua menyesal karena belum pernah menontonnya.

The Great Wall
Please follow and like us:

Menurut kami film The Great Wall yang dibintangi oleh Matt Damon merupakan salah satu film keren di awal tahun 2017 yang sangat sayang jika kalian belum pernah menontonnya.

Sekilas jika dilihat dari judulnya saja, mungkin kalian akan berpikir bahwa film ini adalah film kolosal berlatar belakang sejarah China yang dipaksakan untuk memasukkan karakter orang Barat di dalam ceritanya (whitewashing).

Jika kalian berpikir demikian, kalian salah besar! The Great Wall sama sekali tidak ada kaitannya dengan cerita sejarah terciptanya Tembok Besar China.

Film ini adalah benar-benar film fiksi yang kebetulan saja berlatar belakang Tembok Besar China dan bersetting waktu di China dimasa lalu.

Sejuta Fakta telah merangkum 5 hal menarik tentang film The Great Wall yang pastinya akan membuat kalian semua menyesal karena belum pernah menontonnya.

Check it out!

1. The Great Wall sama sekali tidak menceritakan sejarah Tembok Besar China

Sinopsis film The Great WallFilm ini berkisah tentang perjuangan para ksatria China dalam melindungi tembok besar yang mengelilingi wilayah kerajaan dari serbuan monster yang menyerang wilayah mereka setiap 60 tahun sekali.

Setiap kali menyerang, ribuan monster yang tidak diketahui pasti asal usulnya tersebut semakin berbahaya, karena tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, tetapi juga bergerak berdasarkan strategi cerdas dari sang Ratu.

Sejak cerita dimulai, Tembok Besar sudah selesai dibangun. Dan alur ceritanya berfokus tentang bagaimana cara untuk bertahan dari serangan monster. Sama sekali tidak membahas tentang bagaimana tembok sebesar itu dibangun.

2. The Great Wall benar-benar cerita fiksi, sama sekali tidak terkait dengan sejarah

The Great WallSelama kurang lebih 2 jam kami menontonnya, kami sama sekali tidak menemukan unsur sejarah dalam cerita film ini.

Film ini benar-benar murni fiksi yang mengisahkan tentang perjuangan manusia melawan serbuan monster mengerikan.

3. Sekilas ide ceritanya mirip dengan anime Attack On Titan

Attack On TitanBagi kalian yang suka menonton anime Attack On Titan, kami yakin kalian juga akan suka dengan film ini.

Baik The Great Wall maupun Attack On Titan, keduanya sama-sama berkisah tentang perjuangan manusia dibalik tembok besar untuk bertahan hidup dari serangan monster mengerikan yang menyerang dan membunuh manusia tanpa tujuan yang jelas.

4. Hanya ada 3 karakter orang Barat dalam film ini

Pedro Pascal dan Matt Damon, The Great WallTiga orang Barat tersebut adalah karakter yang diperankan oleh Matt Damon, Pedro Pascal, dan Willem Dafoe. Sisanya adalah bintang-bintang Asia seperti Andy Lau, Jing Tian, dan Lu Han.

Ketiga karakter tersebut adalah karakter pejuang / pedagang asal Eropa yang berkelana ke wilayah China Utara untuk mencari bubuk hitam (bubuk mesiu) yang hanya ada di wilayah China pada saat itu.

5. Artis Jing Tian tampak sangat cuantik dan seksi

Jenderal Lin, The Great WallBerperan sebagai jenderal Lin yang memimpin ribuan ksatria China dalam menjaga Tembok Besar dari serbuan monster, artis Jing Tian tampak begitu cantik dan seksi dengan armor berwarna biru dan gaya rambut panjang berponinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *