9 Fakta Jisoo Black Pink. Idol YG yang hampir dibajak SM Entertainment

fakta tentang Jisoo Black Pink
Please follow and like us:

Kim Ji Soo atau lebih dikenal dengan nama Jisoo Black Pink merupakan member dari girlband fenomenal produkan YG Entertainment, BLACK PINK.

BLACK PINK sendiri merupakan girlband yang beranggotakan 4 orang gadis cantik dan seksi yaitu Jenie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

Setelah sebelumnya kita sudah pernah membahas fakta tentang Jenie Black Pink dan Lisa Black Pink, kali ini Sejuta Fakta akan membahas tentang Jisoo Blackpink.

Apa saja sih yang menarik dari sosok gadis manis kelahiran Seoul, 3 Januari 1995 ini? Kita simak yuk!

1. Jisoo Black Pink tidak bisa berbicara Bahasa Inggris tetapi paham dengan yang diucapkan

Menurut penuturan Jennie via V Live App, Jisoo mampu memahami perkataan Bahasa Inggris dengan sangat baik, tetapi dirinya tidak bisa berbicara dengan Bahasa Inggris.

Jisoo diketahui mampu berbicara menggunakan bahasa Korea dan Mandarin.

2. Saat masih trainee, Jisoo pernah ditawari untuk bergabung dengan SM Entertainment

Ceritanya agak unik. Saat itu Jisoo yang masih berstatus sebagai trainee hadir dalam acara konsernya YG Entertainment Family.

Di acara tersebut tiba-tiba ada seorang manager dari SM Entertainment yang menawarinya untuk bergabung dengan agensinya.

Terang saja Jisoo menolak dan mengatakan bahwa dirinya sudah bergabung dengan sebuah agensi. Kemudian si manager bertanya lagi dirinya bergabung dengan agensi apa.

Padahal jelas-jelas dirinya tengah berada di konser YG Entertainment Family, kok masih ditanyakan bergabung dengan agensi apa.

3. Jisoo merupakan member Black Pink yang paling tua

Meskipun demikian, hal itu tidak menjadikannya sebagai Leader Black Pink, karena menurut konfirmasi dari pihak manajemen, Black Pink dibuat dengan format tanpa leader.

Sekedar tambahan, maknae dari Black Pink adalah Lisa.

4. Jisoo bisa melakukan ventriloquy

Secara sederhananya ventriloquy merupakan teknik berbicara dengan mulut tertutup sehingga seolah-olah yang berbicara adalah orang lain. Teknik ini digunakan oleh para seniman boneka.

Pada acara Radio Star, Rose menunjukkan kemampuannya untuk melakukan ventriloquy. Tanpa disangka-sangka Jisoo ternyata juga dapat menirukannya dengan cukup baik.

Bakat tersembunyi kayaknya deh!

5. Jisoo mahir bermain alat musik gitar dan drum

6. Sudah banyak job sebelum debut bersama Black Pink

Sebelum melakukan debut bersama Black Pink, Jisoo sudah terlibat dalam beberapa proyek.

Diantaranya menjadi model sebuah merk handbag bersama Lee Min Ho, muncul sebagai cameo dalam drama TV “Producer,” serta muncul dalam video klipnya Epik High “Spoiler+Happen Ending” dan Hi Suhyun “I’m Different.”

7. Jisoo Black Pink sudah cantik sejak kecil

Menurut teman SMP nya, Jisoo memang sudah cantik sejak dulu. Katanya Jisoo memiliki mata besar yang cantik. Tidak hanya cantik diluar, Jisoo juga orangnya baik kepada teman-teman kelasnya.

8. Menurut penuturan Jennie, Jisoo merupakan mood maker-nya BLACK PINK.

Jisoo tipikal orang yang banyak tertawa.

9. Jisoo bisa makan makanan apa saja, kecuali jeroan. Namun dirinya diketahui sangat suka dengan nasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *