9 Fakta Tentang Beast Titan, kakak tiri dari Attack Titan

Fakta tentang Beast Titan
Please follow and like us:

Beast Titan merupakan Titan paling cerdas dan paling kuat yang pernah dihadapi oleh pasukan Scouting Legion.

Identitas aslinya adalah Zeke Yeager. Seorang pejuang yang berasal dari luar dinding, sama seperti Colossal Titan, Female Titan, dan Armor Titan.

Dalam pertempuran merebut kembali wilayah Shiganshina, Beast Titan memang bisa dikalahkan. Namun sebagai tumbalnya hampir seluruh pasukan Scouting Legion harus meregang nyawa, menyisakan sekitar 10 anggota saja.

Pada kesempatan kali ini Sejuta Fakta akan membahas fakta-fakta mencengangkan seputar Beast Titan yang mungkin belum kalian ketahui.

Kita mulai saja dari yang pertama:

jual jaket Attack On Titan

1. Beast Titan merupakan Titan yang paling cerdas

Menurut catatan Attack On Titan, dari skala 1 – 10 kecerdasan Beast Titan adalah 11. Itu artinya dia adalah Titan yang memiliki kecerdasan manusia cerdas.

2. Satu-satunya Titan yang dapat berbicara

Umumnya para Titan Shifter tidak akan bisa berbicara dengan bahasa manusia lagi setelah berubah menjadi Titan. Namun hal ini tidak berlaku pada Beast Titan.

Titan setinggi 17 meter ini masih dapat berbicara dengan bahasa manusia meskipun sudah berubah wujud menjadi Titan.

Hal istimewa ini terjadi pertama kali pada manga chapter 35 saat dirinya ingin menginterogasi Mike Zacharias tentang 3D Manuver Gear.

3. Satu-satunya Titan Shifter yang tidak pernah diserang Titan liar

Beast Titan terus berkeliaran di luar dinding dan tidak pernah diserang oleh Titan Titan liar. Hal ini masih menjadi misteri.

Masih belum diketahui bagaimana dan kenapa Beast Titan tidak pernah diserang oleh Titan liar.

4. Dapat berbicara dengan Titan lain

Sebenarnya Titan Eren atau Attack Titan juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan Titan-Titan liar. Namun Eren belum tahu bagaimana menggunakan kemampuannya tersebut.

Berbeda lagi dengan Beast Titan. Dia tidak hanya bisa menyuruh-nyuruh Titan liar. Dia juga bisa berbicara dan memimpin para Titan.

Hanya Titan yang aktif di malam hari pada manga chapter 35 saja yang tidak mendengarkan perintahnya.

5. Satu-satunya Titan yang tidak berwujud seperti manusia

Wujud Beast Titan menyerupai kera raksasa dengan banyak bulu di sekujur tubuhnya serta lengannya yang sangat panjang.

Hanya titan ini saja yang memiliki penampilan menyerupai binatang. Titan-Titan yang lainnya penampilannya biasanya seperti bentuk tubuh manusia.

6. Kakak tiri dari Attack Titan

Zeke Yeager merupakan anak pertama dari Grisha Yeager saat masih hidup di negeri di luar dinding. Ketika masuk ke dalam dinding dia menikah lagi dan memiliki anak bernama Eren Yeager.

Eren memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Attack Titan. Itu artinya Beast Titan adalah kakak tiri dari Attack Titan. Satu ayah beda ibu.

7. Satu-satunya Titan Shifter yang tidak menyusup ke dalam dinding

Entah apa alasan Zeke terus berkeliaran di luar dinding. Tidak seperti Reiner, Bertolt, atau Annie yang menyusup ke dalam dinding dan menyamar menjadi rakyat biasa.

Uniknya, baik dalam wujud manusia maupun Titan, Zeke tidak pernah diserang oleh Titan-Titan yang berkeliaran di luar dinding.

8. Satu-satunya Titan yang bertarung dengan memanfaatkan benda-benda di sekelilingnya

Biasanya para Titan dan Titan Shifter bertarung hanya mengandalkan kekuatan fisiknya saja. Namun berbeda dengan Beast Titan.

Titan yang satu ini juga memanfaatkan benda-benda di sekelilingnya seperti batu dan reruntuhan gedung untuk dilemparkan kearah musuh.

9. Titan yang paling banyak membunuh anggota Survey Corps

Tercatat ada lebih dari 10 karakter Survey Corps yang memiliki nama dan setidaknya 50 karakter tak bernama yang telah dibantai olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *