13 Fakta tentang Mitsuki yang para fans Naruto perlu ketahui!

fakta tentang Mitsuki
Please follow and like us:

Mitsuki merupakan manusia sintetis yang diciptakan oleh Orochimaru dan dianggap sebagai anak kandungnya sendiri.

Setelah bermigrasi ke desa Konoha, Mitsuki dimasukkan ke Akademi Ninja dan bergabung dalam tim Konohamaru bersama Boruto, dan Uchiha Sarada.

Banyak sekali hal misterius yang menyelimuti kehidupan Mitsuki. Dan berikut ini adalah 13 fakta tentang Mitsuki yang sebaiknya pada fans Naruto ketahui:

1. Mitsuki yang sekarang bukanlah satu-satunya Mitsuki

Sama halnya dengan Uchiha Shin, Mitsuki juga merupakan manusia hasil rekayasa genetik yang dilakukan oleh Orochimaru.

Mitsuki yang saat ini ada merupakan hasil upgrade dari Mitsuki – Mitsuki sebelumnya yang pernah dibuat oleh Orochimaru.

Mitsuki yang saat ini ada adalah Mitsuki yang paling sempurna dan yang berhasil lolos ujian terakhir Orochimaru untuk menentukan jati dirinya sendiri.

2. Satu-satunya Genin yang mampu mengaktifkan mode Sanin

Dalam cerita flashback digambarkan bahwa Mitsuki yang sedang menjalani ujian terakhir dari Orochimaru mampu memasuki mode Sanin.

Mode Sanin yang dimilikinya merupakan jenis Sanin ular, mirip seperti Kabuto Yakuzi. Bedanya, Mitsuki hanya memiliki satu tanduk di kepalanya.

3. Genin terkuat di Konoha

Kemampuan Mitsuki memasuki mode Sanin membuatnya layak disejajarkan dengan shinobi sekelas Kabuto Yakuzi.

Dengan demikian jika dibandingkan dengan semua Genin yang ada di Konoha, level Mitsuki jauh berada di atas semuanya. Bahkan lebih hebat dari Chunin maupun Jounin.

4. Merupakan shinobi termuda yang mampu mengaktifkan mode Sanin

Masih belum diketahui pasti berapa umur Mitsuki. Namun dari penampilannya yang terlihat masih seusia Boruto dan Sarada, bisa diperkirakan bahwa usia Mitsuki baru sekitar 12 tahun.

Dengan asumsi yang demikian, dirinya menjadi shinobi termuda yang berhasil mengaktifkan mode Sanin. Bahkan usianya jauh lebih muda dari saat pertama kali Naruto menguasai mode Sanin.

5. Genin ke-2 yang mengusai Summoning Jutsu

Diketahui juga bahwa Mitsuki mampu menggunakan jutsu pemanggilan (Summoning Jutsu) yang serupa dengan Orochimaru, yaitu pemanggilan ular.

Dari semua genin yang ada di akademi saat ini, dirinya merupakan satu-satunya yang sudah mampu menguasai jutsu tersebut.

Namun jika melihat ke masa lalu, Mitsuki merupakan Genin ke-2 setelah Naruto Uzumaki yang berhasil menguasai Summoning jutsu saat masih menjadi Genin.

6. Mampu menyerap energi alam tanpa berlatih Senjutsu

Kekkai Genkai yang dimiliki oleh Mitsuki sama dengan Kekkai Genkai milik Klannya Jugo.

Oleh karenanya Mitsuki terlahir sebagai shinobi yang secara alami memiliki kemampuan untuk menyerap energi alam, meskipun belum pernah mempelajari Senjutsu.

7. Mitsuki berpotensi untuk menjadi lebih kuat dari Sannin

Menurut perkataan Orochima, Mitsuki memiliki genetik yang sempurna. Oleh karenanya dirinya memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat dari Sannin di suatu hari nanti.

8. Mitsuki menguasai hampir semua jenis jutsu

Tidak hanya Senjutsu, Mitsuki juga mahir dalam Taijutsu, Kenjutsu, Ninjutsu, Summoning Jutsu, hingga medical jutsu. Tak heran jika Orochimaru menyebutnya sebagai shinobi yang sempurna.

9. Elemen yang dikuasai oleh Mitsuki adalah Wind Release

Untuk saat ini, satu-satunya elemen yang dikuasai oleh Mitsuki adalah elemen angin. Salah satu teknik yang pernah ditunjukkannya adalah Futon: Toppa.

10. Mitsuki berulang tahun tanggal 25 Juli

11. Menurut Boruto databook, hobi Mitsuki adalah membaca databook, dan bermain kartu

12. Makanan favoritnya adalah telur orak arik

13. Makanan yang paling tidak disukainya adalah daging dari makhluk bersisik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *