12 Fakta Vinsmoke Reiju yang sedang kalian cari-cari ada di sini!

gambar vinsmoke Reiju
Please follow and like us:

jual jaket anime onepieceVinsmoke Reiju merupakan anak tertua dan satu-satunya wanita dalam keluarga Vinsmoke. Kemampuannya yang spesial dalam menangani racun membuatnya dijuluki sebagai Poison Pink.

Setelah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang Vinsmoke Sanji, pada kesempatan kali ini Sejuta Fakta akan menyajikan beberapa fakta tentang Vinsmoke Reiju yang pastinya sudah lama kalian cari-cari.

Kita langsung saja dari yang pertama:

1. Alasan Vinsmoke Reiju tidak menggunakan simbol angka “0” adalah karena dia wanita

Reiju dan YonjiAwalnya saya berpikir kalau Reiju tidak menggunakan angka “1” meskipun merupakan anak pertama adalah karena dirinya bukan 1 dari kembar 4 Ichiji, Niji, Sanji, dan Yonji.

Namun ternyata, menurut Onepiece.wikia, alasan Reiju tidak menyandang angka “1” adalah karena dia merupakan anak perempuan. Sementara angka 1 dikhususkan untuk anak pertama laki-laki.

2. Vinsmoke pertama yang dikalahkan Big Mom Pirates

Vinsmoke Reiju Kalah
c-hdz.deviantart.com

Reiju tersungkur berdarah-darah setelah ditembak kakinya menggunakan peluru candy jacket oleh Charlotte Pudding, anak gadis ke-35 bajak laut Big Mom.

Sebagian ingatannya juga sudah dihapus oleh Pudding dengan kekuatan Memo Memo No Mi-nya. Menjadikan Reiju menjadi Vinsmoke pertama yang dikalahkan oleh anggota bajak laut Big Mom.

3. Satu-satunya Vinsmoke yang tidak pernah membully Sanji

Sanji dibully oleh saudaranyaSaat masih kecil Sanji selalu dibully oleh saudara-saudaranya karena dianggap sebagai yang paling lemah. Namun Reiju tidak pernah ikut membullynya.

Meski dirinya ikut menertawakan Sanji, tetapi dia tidak pernah ikut membullynya. Dia melakukan hal itu hanya agar tidak ikut dibully juga oleh saudara-saudaranya yang lain.

4. Reiju merupakan orang yang membantu Sanji lari ke East Blue

Vinsmoke Reiju Menolong SanjiReiju merupakan orang yang melepaskan Vinsmoke Sanji dari dalam selnya saat Germa 66 mendaki Red Line menuju East Blue saat mereka masih kecil.

Sanji di kurung di dalam penjara oleh ayahnya karena dianggap sebagai produk modifikasi DNA yang gagal.

5. Satu-satunya wanita dalam pasukan Germa 66

Reiju dan YonjiSejauh ini belum ada wanita lain dalam jajaran pasukan Germa 66 yang berjenis kelamin wanita. Hanya Reiju satu-satunya wanita dalam pasukan berteknologi tinggi tersebut.

6. Wanita pertama yang mencium Luffy di New World

Reiju mencium LuffySaya lupa apakah ciuman Reiju adalah ciuman pertama Luffy sepanjang hidup atau bukan. Namun yang pasti ciuman Reiju saat menyedot racun dari tubuh Luffy adalah ciuman pertama Luffy setelah masuk ke New World.

7. Satu-satunya wanita yang beralis keriting

Vinsmoke ReijuSelain empat kembar Vinsmoke, masih ada Duval yang juga memiliki bentuk alis keriting. Namun untuk yang berjenis kelamin wanita, seingat saya hanya Reiju saja yang beralis keriting.

Bahkan ibu kandungnya saja tidak beralis keriting, meskipun wajahnya sangat mirip dengan Reiju.

8. Merupakan ilmuwan medis

Vinsmoke Reiju mengobati SanjiHal ini dibuktikan dari kemampuannya menangani racun mematikan pada Luffy serta kemampuannya menciptakan masker pengobatan berteknologi tinggi untuk Sanji.

9. Memiliki tubuh sekeras baja

Reiju menyelamatkan sanjiAwalnya banyak yang berpikir bahwa keluarga Vinsmoke bertarung hanya mengandalkan teknologi tempurnya yang sangat canggih saja.

Namun ternyata anak-anak keluarga Vinsmoke terlahir dengan tubuh manusia super. Tanpa senjata pun tubuh mereka sudah sangat kuat. Konon menurut Pudding, tubuh Reiju itu sekeras baja.

10. Luffy sempat mengira dirinya adalah Sanji

Luffy mengira reiju adalah sanjiYah, tidak perlu diperdebatkan lagi. Luffy memang orangnya kayak gitu.

11. Wajah Reiju sangat mirip dengan ibunya

ibu vinsmoke reijuDari bentuk muka hingga model rambut, Reiju terlihat begitu mirip dengan ibunya. Hanya bentuk alis keritingnya saja yang membedakannya.

12. Satu-satunya yang memiliki tattoo

keluarga vinsmoke
onepiece-oneworld.deviantart.com

Sejauh ini, dari seluruh keluarga Vinsmoke, hanya Reiju saja yang sudah terlihat memiliki tattoo di tubuhnya. Tattoo yang berbentuk angka “6” tertempel besar di kedua paha mulusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *