8 Hal Unik Dari Serial Ultraman, Yang Sering Nonton Pasti Ingat!

8 Hal Unik Dari Serial Ultraman, Yang Sering Nonton Pasti Ingat!
Please follow and like us:

Anda penggemar ultraman? Kalau di terjemahkan di indonesia Ultraman brarti manusia cahaya, memang ultraman ini berasal dari kekuatan cahaya.

8 Hal Unik Dari Serial Ultraman, Yang Sering Nonton Pasti Ingat!
Via denofgeek

Tapi ada beberapa hal unik berdasarkan seri-seri ultramen yang pernah penulis lihat dari kecil hingga besar, dari jamannya ultraman 80 sampai ultraman mebius. Beberapa Hal unik dan kocak seputar ultraman!

1.  Yang jadi Ultraman kebanyakan punya alat berubah

Ya, hal ini bisa kita jumpai di kebanyakan film ultraman, mereka yang terpilih menjadi ultraman biasanya punya alat berubah sendiri entah tongkat kecil, kacamata, atau cincin.

Pokoknya bentuknya unik-unik ada juga yang bentuknya mirip ketapel seperti milik ultraman Tiga.

2. Orang yang terpilih jadi Ultraman biasanya tergabung di pasukan pelindung bumi

Di dalam kisah ultraman, pasti ada sebuah pasukan yang memiliki teknologi canggih untuk melindungi bumi dari serangan monster dan lainnya.

Dan yang lebih sangar lagi biasanya diantara mereka merupakan orang yang terpilih menjadi ultraman.

Ada beberapa karakter yang bukan sebagai pasukan pelindung namun mereka terpilih menjadi ultraman contohnya Hiroya Fujimiya. Merupakan seseorang yang menjadi ultraman Agul di serial ultraman Gaia.

Tapi Fujimiya ini kalau ga salah mantan member organisasi rahasia bersama Gamu(ultraman gaia) dan bukan bagian pasukan pelindung yang sering ikut pakai pesawat dll buat lawan mosnter sebelum utraman datang.

3. Monster dan ultraman penyebab kerusakan kota

Monster datang pasti sebelumnya ada pasukan pelindung yang melawan, dan mereka biasanya pakai pesawat.

Tapi jarang banget pasukan pelindung ini menang, alhasil keluarlah ultraman, dan disini terkadang ultraman ada yang dibanting monsternya wakatu duel di kota.

Pastinya selain monster, ultraman juga penyebab kerusakan kota kalau waktu duel di kota, masa iya ada ultraman yang mikir apa nyingkirin mobil dll yang di bawahnya waktu lagi duel ;v.

Tapi ga cuma di kota sih, biasanya mereka juga duel di area hijau jauh dari pemukiman dan kota, walaupun demikian mereka berdua tetap merusak waktu lagi duel ;v.

4. Indikator lampu di dada merupakan tanda bahwa ultraman akan mengeluarkan jurus pamungkas

Pernah liat waktu ultraman yang sudah sekarat atau tak berdaya melawan monster, dan di dadanya ada seperti lampu gitu yang awalnya biru jadi kelap-kelip merah?

Itu tandanya sanga ultraman akan mengeluarkan jurus andalan entah laser atau lainnya yang biasanya akan membuat monster kalah dan hancur.

Atau mungkin bisa saja ultramannya  lowbat jadi harus cepet-cepet ngalahin monsternya wkwkwkwkw.

5. Ultraman yang kehabisan waktu akan jadi patung

Ini penulis lihat di salah satu seri ultraman Tiga waktu  hampir tamat.

Saat itu, Tiga yang udah nyala indikator lampunya kelap-kelip belum bisa ngalahin monsternya, alhasil karena sudah kehabisan waktu dan tak bisa melawan monsternya,  Ultraman Tiga berubah jadi patung batu.

Agak sedih juga si walaupun akhirnya dapat kekuatan dari semua orang dan berhasil bangkit lagi.

6. Monster kalah, ultraman terbang

Mungkin saja hal ini karena orang yang terpilih ingin pergi jauh agar saat kembali menjadi manusia tidak ada yang lihat, jadi pergi ke tempat yang sepi dengan cara terbang.

Tapi kalau seingat penulis, pernah ada juga ultraman yang balik ke wujud orangnya ga pakai terbang jadi cuma ada cahaya gitu terus ilang kayak di kasih efek fade out. Entah di seri ultraman yang mana.

7. Monster turun di Jepang dan ngacak-acak kota

Ini agak kocak juga ya, tapi setiap episode ultraman , kebanyakan memang monsternya cuma turun dan ngacak-ngacak kota di jepang.

Sepertinya monsternya perlu GPS deh soalnya banyak kota yang indah yang harusnya mereka jelajahi wkwkwkwkw.

8. Entah dari tahun berapa ultraman kalau lagi duel sama monster suka ngomong “Sah!”

Waktu ultraman sedang bertarung pasti pernah dengar kan dia ngomong “Sah!” kali aja waktu dia duel nyambi jadi saksi nikah ya , wkwkwkwkwkw. Cie cie yang baper ditinggal mantannya nikah :v.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *