7 Fakta Bahwa Karakter Lelouch Lamperouge dan Itachi Uchiha Memiliki Kemiripan

7 Fakta Bahwa Karakter Lelouch Lamperouge dan Itachi Uchiha Memiliki Kemiripan
Please follow and like us:

2 Karakter yang penulis sebutkan berada dalam serial anime yang berbeda, tapi baik Itachi Uchiha dan Lelouch ternyata memiliki banyak kemiripan.

7 Fakta Bahwa Karakter Lelouch Lamperouge dan Itachi Uchiha Memiliki Kemiripan

Berikut ini adalah 8 kemiripan Itachi Uchiha dalam serial Naruto dan Leloucn di dalam serial Code Geass

1. Berjuang demi kepentingan banyak orang

ya, satu kata untuk kedua karakter ini adalah pahlawan yang menanggung sebuah citra buruk dan dianggap penjahat.

Padahal kedua karakter ini melakukan sebuah tindakan yang tak pernah diduga demi kepentingan banyak orang, contohnya itachi yang masuk dalam daftar penjahat paling berbahaya karena membantai klannya sendiri.

Padahal hal tersebut ia lakukan agar tidak terjadi pemberontakan klan Uchiha yang ingin menguasai Konoha.

Begitu pula dengan Lelouch, ia rela berpura-pura menjadi orang jahat yang pada akhirnya dilakukan demi sebuah perdamaian yang ia inginkan.

2. Berjuang dengan caranya sendiri

Ketika sebuah diplomasi dan kata-kata tidak bisa digunakan lagi, mereka berdua memilih melakukan apa yang terbaik untuk semua orang dengan cara mereka sendiri.

3. Sangat menyayangi adiknya

Jika anda pernah melihat code geass dan naruto, pasti anda akan setuju dengan point ini, mereka berdua merupakan seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya.

Baik Sasuke Uchiha maupun Nunnally merupakan seorang adik yang sangat berharga bagi kakaknya. Tapi entah kenapa sang adik dari mereka berdua menyadari kebenaran dari kakaknya saat semua sudah terlambat.

4. Rela mengorbankan dirinya demi perdamaian

Itachi merupakan Shinobi spesial di konoha, bakatnya dalam bertarung dan menjalankan misi juga tidak bisa diragukan lagi.

Sebenarnya jika Uchiha tidak berencana menyerang desa, Itachi bisa saja menjadi salah satu penghubung terbaik antara desa dan Uchiha.

Walaupun akhirnya Itachi memilih untuk mengorbankan karir dan profesinya sebagai shinobi Konoha hanya demi melindungi desa.

Sampai jadi mayat yang di edo tensei pun karakter dari Itachi sangat berperan penting dalam perdamaian dunia Shinobi.

Berbeda dengan Itachi, Lelouch lebih memilih mengorbankan dirinya sendiri agar dibunuh oleh Suzaku yang saat itu berperan sebagai Zero.

Dalam part tersebut memang tidak disangka, pertama menjadi seorang diktaktor yang kejam agar semua kejahatan dan kebencian tertuju pada Lelouch.

Dan kemudian mengakhirinya dengan di tusuk oleh Zero(Kururugi Suzaku) dan mati sebagai penjahat yang terkejam dan paling dibenci.

Tindakananya membuahkan hasil, dunia baru setelah Lelouch mati lebih damai dan lebih baik.

5. Dianggap sebagai penjahat dan pengkhianat

Lelouch dan Itachi adalah orang yang di cap sebagai penjahat dan pengkhianat di dalam serialnya.

6. Menghadapi kematian dihadapan adik kesayangannya sambil tersenyum

Memang di bagian waktu mereka akan mati merupakan salah satu hal yang menyedihkan, hanya saja mereka berdua menghadapinya dengan sebuah senyuman di akhir hidup mereka.

7. Lelouch dan Itachi Sama-sama memiliki kekuatan mata

Lelouch maupun Itachi sama-sama memiliki kekuatan mata yang satu menggunakan Geass dan satunya menggunakan Sharingan yang merupakan kekuatan mata khusus dari klan Uchiha.`

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *