11 Design pagar rumah unik ini dijamin bakal bikin kamu melongo dan bilang “kok bisa gitu ya?!”

pagar rumah unik dari onderdil bekas
Please follow and like us:

Pasti banyak yang punya keinginan untuk memiliki pagar rumah unik yang lain daripada yang lain. Namun untuk mendapatkan ide design pagar rumah yang model seperti itu tuh yang sulit.

Oleh karenanya untuk membantu kalian menemukan inspirasi desain pagar rumah yang unik, Sejuta Fakta telah mengumpulkan 11 design pagar rumah unik yang mungkin dapat kalian jadikan sebagai sumber inspirasi.

Check it out!

1. Pagar rumah unik dari onderdil bekas

pagar rumah unik dari onderdil bekasSiapa bilang onderdil bekas hanya bisa menuh-menuhin gudang? Dengan sedikit ketelatenan kalian bisa memanfaatkannya untuk membuat sesuatu yang sangat artistik loh!

Salah satunya dengan menyusunnya menjadi pagar rumah unik seperti yang tampak pada gambar di atas? Tertarik untuk mencobanya?

2. Pagar rumah unik berbentuk pensil warna

pagar rumah unik berbentuk pensil warna
design.nauticalimages.net

Desain pagar rumah yang satu ini tidak hanya unik dan kreatif. Namun juga ngejreng dan penuh warna. Cocok untuk kalian yang memiliki anak-anak kecil di rumah.

3. Pagar kartu poker

pagar rumah kartu remi
decorpuzzle.com

Judi itu haram hukumnya! Jadi, daripada menggunakan kartu poker untuk bermain judi, lebih baik menggunakannya untuk membuat pagar rumah. Haha!

4. Pagar rumah bengkok

pagar rumah berkelok-kelok
grey.magussecure.in

Biasanya, pagar rumah dibuat lurus dan berjajar rapi. Namun apa jadinya jika ada yang memiliki ide nyeleneh untuk membuatnya berkelok-kelok?

Ya jadinya unik seperti foto di atas!

5. Pagar rumah berupa taman gantung

pagar rumah taman gantung
decoist.com

Untuk yang tinggal di wilayah perkotaan dimana space ruang terbukanya sangat terbatas, mungkin ide pagar rumah yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan di rumah kalian.

Selain berfungsi sebagai pagar rumah, desain pagar yang satu ini juga bisa dijadikan sebagi sarana untuk bercocok tanam secara vertikal. Mantap!

6. Pagar batang tanaman

pagar rumah dari batang tanaman
design.nauticalimages.net

Jika biasanya pagar dibuat untuk melindungi tanaman yang ada di baliknya, kali ini justru tanaman yang dibuat untuk menjadi pagar. Kreatif kan?!

7. Pagar dari papan surf

pagar dari papan surf
hngideas.com

Kayaknya ide pagar yang satu ini dalah pagar rumah yang paling banyak makan biaya. Bayangkan saja papan surf yang harganya selangit malah dijadikan pagar rumah.

8. Pagar papan tulis

pagar papan tulis
hngideas.com

Anak-anak biasanya punya imajinasi yang sangat buanyaak. Oleh karenanya mereka sering menuangkan imajinasi mereka dalam bentuk goresan-goresan warna.

Celakanya, mereka sering menuangkan goresan imajinasi mereka di dinding rumah. So, berikan saja mereka media untuk menuangkan imajinasi mereka dengan membuat pagar rumah papan tulis seperti yang tampak pada foto di atas.

9. Pagar tuts piano

pagar tuts piano
hngideas.com

Buat kalian yang mengaku sebagai seorang musisi sejati, desain pagar rumah unik yang satu ini mungkin patut untuk dipertimbangkan.

10. Pagar dari papan penunjuk jalan

pagar rumah dari papan penunjuk jalan
hngideas.com

Agaknya yang satu ini lebih murah dibandingkan dengan pagar papan surf. Kalian cukup mengambil papan penunjuk rumah Pak RT, Pak RW, Pak Lurah, papan penunjuk arah makam, dan lain lain untuk dipasang sebagai pagar rumah.

Satu kampung pasti bakalan heboh! Haha.

11. Pagar rumah dari Kaktus

pagar kaktus
nowthatsnifty.blogspot.co.id

Horor sekali design pagar rumah yang satu ini. Jangankan binatang liar, manusia pun akan berpikir ratusan kali untuk menerobosnya. Haha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *