10 Anchor News atau pembaca berita tercantik Indonesia 2016 menurut saya

Pembaca Berita tercantik Indonesia 2016
Please follow and like us:

Anchor News atau pembaca berita cantik memiliki daya tarik tersendiri bagi pemirsanya, selain isi dari berita yang dibawakannya.

Wajah – wajah yang cantik dan rupawan membuat penonton menjadi betah berlama-lama mendengarkan berita yang terkadang basi dan menjemukan.

Kali ini, Sejuta Fakta akan menghadirkan 10 Anchor News atau pembaca berita tercantik Indonesia berdasarkan dari penilaian penulis pribadi.

Pembaca berita yang kami maksud adalah pembaca berita umum, bukan pembaca berita olahraga atau pembawa acara talkshow.

Nah kita mulai saja countdown-nya dari yang paling akhir.

10. Frisca Clarissa

Frisca Clarissa Kompas TV
IG @frisca_clarissa

Gadis cantik yang kalau ngomong terdengar seperti cedal ini merupakan pembaca berita di Kompas TV.

Seringnya gadis kelahiran 2 Mei 1991 ini membawakan acara Kompas Petang. Namun tak jarang dia juga menjadi pembaca berita di Kompas Pagi dan Kompas Siang.

9. Joice Triatman

Joice Triatman Seputar Indonesia
kaskus.co.id

Wanita anggun kelahiran Semarang, 2 April 1980 ini merupakan presenter berita di RCTI. Biasanya mantan runner up Miss Indonesia 2005 ini membawakan acara Seputar Indonesia Malam.

8. Tasya Syarief

Tasy Syarief Seputar Indonesia
duniaterbaru.com

Wanita cantik kelahiran 23 September 1988 dengan nama lengkap Tasya Pangesta Syarief ini juga merupakan presenter Seputar Indonesia RCTI.

Awalnya Tasya lebih sering membawakan Seputar Indonesia Malam. Namun kini dia juga sering terlihat menjadi pembaca berita Seputar Indonesia Siang dan Sore.

7. Dian Ayu

Dian Ayu Redaksi Pagi
jurnalpagi.com

Menurut yang tertulis di wikipedia, Dian Ayu sudah tidak lagi menjadi Anchor News Redaksi Pagi Trans 7 sejak tahun 2015 lalu.

Namun seingat saya pemilik nama lengkap Dian Ayu Lestari ini sesekali masih menjadi pembaca berita Redaksi Pagi, deh.

6. Rieke Caroline

Rieke Caroline Metro TV
infokomputer.com

Mantan Puteri Pariwisata 2009 ini merupakan anchor news beberapa program berita di Metro TV mulai dari 8-11 Show, Metro bisnis, Brain Games, hingga Headline News.

5. Glory Oyong

Glory Oyong Pembaca berita tercantik Indonesia Kompas TVGlory Rosary Oyong merupakan anchor news program Sapa Indonesia Kompas TV. Gadis kelahiran 14 Oktober 1989 ini merupakan mantan dari banyak “Miss.”

Glory pernah tercatat sebagai Queen Imperium 2005, Miss Sophie Martin 2006, Miss Otomotif 2006, dan Miss Tourism Queen International 2007.

Prestasi lain yang sangat tidak terduga adalah ternyata dia mantan Juara I Modern Dance Djarum Black  2006.

4. Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar
duniaterbaru.com

Mantan Puteri Indonesia 2008 yang akrab disapa Zizi ini kini aktif sebagai Anchor News program Indonesia Morning Show NET TV.

Sulit untuk mendiskripsikan kecantikan dari gadis kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 ini, kecuali SEXY.

3. Marissa Anita

Marissa AnitaNyonya manis yang kalau tertawa terdengar sangat lepas ini juga merupakan anchor News program Indonesia Morning Show NET TV.

Wanita kelahiran Surabaya, 29 Maret 1983 ini merupakan salah satu dari 7 anchor news Metro TV yang memilih pindah ke stasiun TV lain.

2. Shara Aryo

Virrisya Debora / Shara Aryo
priambodotommy.blogspot.com

Mungkin banyak yang berpikir bahwa Virrisya Debora HS atau lebih dikenal sebagai Shara Aryo ini sudah tidak lagi tampil sebagai pembac berita di TV lagi.

Terakhir kali saya melihatnya di TV, dia ada di program penawaran Property di Metro TV. Namun berdasarkan postingan instagramnya, @Virrisya, ibu dua anak ini sekarang menjadi pembaca berita program NET 24 loh!

Tunggu!!! Ibu dua anak??? Serius nih??? Serius lah. Selain menjadi presenter, Shara Aryo juga merupakan instruktur Zumba. Jadi jangan heran jika tubuhnya masih sangat uhuy sekali meski sudah punya 2 orang anak.

1. Dian Mirza

Dian Mirza Seputar Indonesia
duniaterbaru.com

Mantan model iklan sabun DOVE ini kini menjadi salah satu pembaca berita di program Seputar Indonesia RCTI.

Wajahnya yang manisnya nggak karuan membuat saya betah berlama-lama menyasikan Seputar Indonesia Siang yang biasa diampunya.

Menurut saya, Dian Mirza merupakan pembaca berita tercantik Indonesia saat ini.

Nah demikianlah 10 Anchor News atau pembaca berita tercantik Indonesia 2016 menurut saya.
Saya harap kalian semua setuju. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *