Kenalan yuk dengan 9 pemeran cewek dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

pemeran bajak laut cewek dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Please follow and like us:

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides berkisah tentang petualangan Jack Sparrow (Johnny Depp) dalam mencari mata air keabadian.

Dalam perjalanannya tersebut dia mengarungi lautan sendirian dan harus berurusan dengan para bajak laut dan para duyung / Syren.

Salah satu bajak lautnya tampak sangat seksi sementara para putri duyung tampak begitu cantik dan mempesona.

Karena merasa penasaran dengan para pemeran cewek dalam film tersebut, akhirnya saya pun googling dan menemukan identitas mereka satu per satu sebagai berikut:

1. Penelope Cruz (Angelica)

Penelope Cruz Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesMerupakan wanita kelahiran Madrid, 28 April 1974. Saat memerankan karakter Angelica, usianya sudah 36 tahun. Namun usianya yang sudah kepala tiga seolah tidak mampu meredupkan wajah sensual dan body aduhainya.

2. Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena)

Pemeran Syrena dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides Wanita kelahiran Barcelona, 29 Mei 1986 ini merupakan blesteran Perancis dan Spanyol. Selain menjadi seorang aktris, dirinya juga merupakan seorang model.

So, jangan heran jika penampilannya sebagai putri duyung dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides tampak begitu mempesona.

3. Gemma Louise Ward (Tamara)

Pemeran mermaid dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesWanita kelahiran Perth, 3 November 1987 ini merupakan seorang aktris sekaligus model Internasional asal negeri kanguru Australia.

Dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dirinya berperan sebagai putri duyung antagonis bernama Tamara.

4. Jorgelina Guadalupe Airaldi (Marina)

Pemeran mermaid dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesLahir di Santa Fe, 17 April 1984. Sejauh ini Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides merupakan satu-satunya film yang pernah dibintanginya.

Dalam film ini Jorgelina berperan sebagai seorang mermaid mematikan yang sering merayu para pelaut di Whitecap Bay yang bernama Marina.

5. Brea Berrett (mermaid #2)

Brea BerrettSampai saat ini wanita yang memiliki tinggi badan 173 cm dan bernama lengkap Breanne Beth Berrett ini diketahui belum pernah bermain film lagi setelah memerankan duyung dalam film ini.

6. Toni Busker (mermaid #3)

Pemeran mermaid dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesMeski sudah cukup banyak tampil dalam beberapa judul film, tetapi biodata tentang aktris dan model ini masih belum berhasil kami termukan.

Yang pasti, dirinya juga ikut tampil dalam film What Happens in Vegas (2008) dan Candid (2014).

7. Sanya Hughes (mermaid #4)

Pemeran mermaid dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesWanita bernama lengkap Sanya Rachel Hughes ini merupakan aktris kelahiran Kingston, Jamaica, 3 Oktober 1982.

8. Daphne Joy (mermaid #5)

Pemeran mermaid dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger TidesLahir di Olongapo, 8 Februari 1987. Aktris asal Filipina ini merupakan satu-satunya aktris Asia yang ikut tampil dalam film bajak laut ini.

9. Antoinette Kalaj (mermaid #6)

Antoinette KalajWanita seksi bernama lengkap Antoinette Nikprelaj Kalaj ini lahir di Albania, 20 September 1986. Selain sebagai aktris, dia juga berprofesi sebagai seorang model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *