7 fakta penjaga warkop cantik yang sedang viral di dunia maya

penjaga warkop cantik
Please follow and like us:

Setelah kemaren kita terbang ke Taiwan untuk meliput tentang perawat paling seksi di dunia, hari ini Sejuta Fakta akan pulang kampung untuk bertemu dengan penjaga warkop cantik.

Si penjaga warkop cantik ini mendadak menjadi viral di dunia maya setelah 3 buah fotonya diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernam Risman di group KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER.

Siapa sih si penjaga warung kopi cantik ini? Kita cari tahu yuk beberapa fakta menarik tentangnya!

1. Risman bukanlah orang pertama yang mengunggah foto penjaga warkop cantik tersebut

Memang benar, foto tersebut langsung menjadi viral setelah kurang lebih 9 jam diunggah oleh Risman di sebuah grup Facebook pada tanggal 16 Maret 2017.

Namun ternyata, Risman bukanlah orang pertama yang menggunggah foto itu.

Sekitar seminggu sebelumnya, sebuah akun Facebook bernama Pier Flamboyan sudah terlebih dulu mengunggah foto penjaga warung kopi cantik tersebut.

2. Penjaga warkop cantik ini bernama Andita Lela Karlita

Menurut akun facebook Pier Flamboyan, nama penjual warkop cantik tersebut adalah Andita Lela Karlita. Dia tinggal di Desa Kuncir, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

3. Penjaga warung kopi cantik ini ternyata mantan artis sinetron

Masih menurut keterangan dari Pier Flamboyan, disebutkan bahwa Andita merupakan mantan artis sinetron yang pulang kampung ke daerah asalnya.

Untuk kalian yang setia menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI setiap sore, mungkin kalian pernah melihat Andita Lela Kartika di salah satu episodenya.

So, jangan heran jika wajahnya sangat rupawan untuk ukuran seorang penjaga warung kopi di desa.

4. Berhenti jadi artis untuk membantu orang tuanya menjaga warung pecel dan warung kopi

Salut banget deh! Saat banyak gadis desa berbondong-bondong pergi ke ibukota untuk meraih mimpinya menjadi seorang artis, Andita justru memilih meninggalkan dunia artis untuk pulang kampung membantu orang tuanya.

“Lebih tenang dekat dengan orang tua Mas, menjaga sambil berbakti kan lebih baik,” ungkap Andita seperti dikutip dari Surat Kabar.

5.  Netizen sempat salah mengira Andita merupakan penjaga warkop di Depok

Sebelum status facebook Pier Flamboyan yang mengungkapkan jati diri Andita diekspose ke publik oleh TribunNews, banyak netizen yang mengira kalau Andita si penjual warkop cantik merupakan orang Depok.

Berterima kasihlah kepada Pier Flamboyan yang telah mengkonfirmasikan kebenarannya ke ranah publik.  ^_^

Andita bukanlah pelayan warung kopi cantik di Kota Depok, melainkan penjaga “Warkop Bu Didik” di Desa Kuncir, Kec. Ngetos, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

6. Karena kecantikannya, sampai ada orang yang jauh-jauh datang dari luar kota untuk mampir ke Warkopnya.

Very (36) rela datang jauh jauh dari Mojoroto, Kediri, ke Warkop Bu Didik di Nganjuk hanya karena penasaran dengan kecantikan si penjaga warkop.

Sang jejaka pun tidak kecewa dibuatnya. Menurutnya si penjaga warung kopi memang benar-benar cantik, seperti pemain sinetron. Ya iyalah, kan Andita memang pernah bermain sinetron. ^_^

7. Usianya baru 22 tahun, tinggi badan 165 cm

Gadis yang akrab di sapa “Ita” ini merupakan putri dari pasangan Mursiyah dan Didik. Hanya beberapa bulan setelah dirinya pulang mudik, ratusan orang datang ke warkop Bu Didik setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *