9 Fakta Terbaru Spider-Man: Homecoming, rugi kalau nggak baca!

Spider-Man: Homecoming
Please follow and like us:

Jual T-shirt SpidermanSpider-Man: Homecoming baru saja merilis video teaser perdananya. Dari video teaser tersebut nampak jauh sekali perbedaan antara Spiderman Homecoming dengan film Spiderman terdahulu.

Selain pemeran Peter Parker yang nampak lebih muda, dan nuansanya yang nampak lebih ceria, kira-kira apa lagi ya yang baru dalam Spider-Man Homecoming?

Sejuta Fakta punya beberapa fakta diantaranya:

1. Spider-Man: Homecoming tayang lebih awal dari yang semula dijadwalkan

Menurut rencana sebelumnya, Spider-Man: Homecoming akan ditayangkan mulai tanggal 28 Juli 2017. Namun entah karena alasan apa jadwal tayangnya tersebut diajukan.

Bersama rilisnya trailer perdana Spider-Man: Homecoming, diinformasikan juga bahwa jadwal tayang film ini akan maju jadi tanggal 7 Juli 2017.

Apakah Marvel mengejar angka cantik 7-7-17 ? Who knows?!

2. Kehadirannya membuat rekor baru bagi Marvel Cinematic Universe

Dengan dikonfirmasinya jadwal tayang tersebut artinya Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menayangkan 3 judul film pada tahun 2017 nanti yaitu Guardian of the Galaxy 2, Thor: Ragnarok, dan Spider-Man Homecoming.

Itu artinya tahun 2017 akan menjadi tahun pertama bagi MCU untuk mengeluarkan 3 judul Film dalam satu tahun. Biasanya mereka hanya mengeluarkan 2 judul film dalam setahun.

3. Film Spiderman pertama yang melakukan crossover dengan Superhero lain

Dilihat dari trailer perdana yang sudah ditayangkan, sepertinya Iron Man akan membantu Spider-Man dalam mengalahkan musuhnya.

Hal ini berarti bahwa Spiderman Homecoming merupakan film layar lebar Spider-Man pertama yang melakukan Crossover dengan superhero Marvel lainnya.

Spiderman-nya Tom Holand memang sudah muncul dalam film Captain America: Civil War. Namun itu bukan filmnya Spiderman. Itu filmnya Captain America.

4. Kostumnya Spider-Man adalah bikinan Tony Stark

Dalam salah satu scene dalam Trailer, Peter Parker (Tom Holand) bertanya pada Stark apakah dia boleh menyimpan kostumnya? (setelah dipakai dalam Civil War)

So, berbeda dengan pendahulunya, Spiderman yang satu ini akan mengenakan kostum bikinan superhero lain. Mantap!

5. “Homecoming” diambil dari salah satu judul dalam komik Spiderman

Terlepas dari makna lain yang menyebutkan bahwa “Homecoming” berarti kembalinya Spiderman ke dalam MCU setelah 5 film digarap oleh SONY, kata “Homecoming” ternyata pernah digunakan dalam salah satu judul komik Spiderman terdahulu.

“Homecoming” digunakan pada komik Spider-Man sekitar tahun 1984 saat Spiderman kembali ke Bumi setelah menyelesaikan “Secret War.”

Dalam “Homecoming” tersebut, Spiderman kembali ke Bumi dengan kostum baru yang berwarna hitam. Mirip Venom dalam Spiderman 3.

6. Spiderman yang sekarang masih anak SMA

Berbeda dengan The Amazing Spiderman atau Spiderman terdahulu yang hanya sekilas menceritakan Peter saat masih SMA, Spiderman Homecoming akan lebih fokus bercerita kehidupan Peter Parker saat masih SMA.

Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holand adalah Peter Parker yang berusia 15 tahun dan masih merupakan anak SMA.

7. Cerita baru yang original

Sekilas saja ya! Peter tinggal bersama bibinya yang masih sangat muda, di apartemen. Dia masih anak SMA, dan kostumnya bikinan Tony Stark.

Dengan poin di atas yang sudah ditampilkan sejauh ini, bisa dipastikan bahwa Spider-Man Homecoming memiliki cerita baru yang original yang bahkan tidak ada dalam komik.

So, semoga tidak ada lagi Paman Ben yang tewas mengenaskan, kisah cinta Peter yang selalu berakhir buruk atau Peter yang selalu kesulitan dalam ekonomi. Haha…

8. Musuh Spider-Man adalah mantan Superheronya DC

Musuh utama dalam Spider-Man Homecoming adalah Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

Asal kalian tahu ya, Michael Keaton itu dulu sempat memerankan tokoh superhero Batman dan Birdman loh! Kasihan, sekarang dia harus banting setir menjadi penjahat. Haha…

9. Spider-Man yang sekarang bisa berkedip loh!

Kalau kalian jeli, kalian akan menemukan fakta yang sangat unik dari kostum terbaru Spider-Man.

Bagian mata pada kostum Spider-Man: Homecoming dapat menyipit dan membesar, tidak seperti kostum Spiderman sebelum-sebelumnya yang hanya seperti kacamata,

Berterima kasihlah pada teknologi Stark Industries. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *