15 Fakta Tentang Vinsmoke Sanji, Koki mesum andalan Straw Hat Pirates

Vinsmoke Sanji Mandi
Please follow and like us:

jual jaket anime OnepieceVinsmoke Sanji merupakan koki utama dari kelompok bajak laut Straw Hat Pirates (SHP). Sebentar lagi dia akan menikah dengan Charlotte Purin, anaknya Yonko Big Mom.

Pernikahan tersebut adalah pernikahan politik yang sudah diatur oleh ayahnya Sanji, Vinsmoke Judge, untuk menambah kekuatan guna menguasai North Blue.

Namun sebagai kaptennya, Monkey D. Luffy tidak rela untuk melepaskan koki andalannya tersebut begitu saja kepada Big Mom.

Mati-matian Luffy mengejar Sanji hingga masuk ke wilayah musuh dan berhadapan dengan pasukan Yonko yang sangat mengerikan.

Sebegitu berhargakah Sanji hingga Monkey D. Luffy mati-matian  berusaha untuk mempertahankannya?

Sejuta fakta telah berhasil mengumpulkan beberapa fakta tentang Vinsmoke Sanji yang akan membuat kalian semua sedikit memahami betapa berharganya dia bagi kelompok bajak laut topi jerami.

1. Sanji merupakan satu-satunya kru SHP yang pandai memasak

Sanji memasakDi dalam kelompok SHP memang ada 2 orang wanita cantik yaitu Nami dan Nico Robin. Keduanya mungkin bisa memasak. Namun pasti hasilnya tidak seenak masakan Sanji.

2. Satu-satunya kru SHP yang merokok

Sanji MerokokMenurut pengakuan Sanji, dia sangat benci dengan rasa lapar. Oleh karena itu dia mengantisipasinya dengan merokok.

Ada 2 merk rokok yang selalu dihisap oleh Sanji yaitu King Groind, dan Death. Sementara korek api yang dipakainya adalah Dupont.

3. Satu-satunya kru SHP yang bertarung tanpa senjata dan Devil Fruit

diable jambe Vinsmoke SanjiSebenarnya Sanji cukup mahir menggunakan pedang. Dia pernah dilatih menggunakan pedang saat masih berada di Germa Kingdom.

Namun Sanji tidak mau menggunakan tangannya untuk bertarung. Dia hanya akan menggunakan tangannya untuk membuat masakan enak.

Saat bertarung Sanji hanya akan menggunakan tendangan. Meskipun tanpa kekuatan Devil Fruit dan tanpa menggunakan senajata, tendangan Sanji terbukti sangatlah kuat.

Bahkan teknik tendangan diable Jambe miliknya sampai bisa memancarkan bara api.

4. Sanji merupakan anak ke-3 dari kembar 4

Keluarga VinsmokeVinsmoke Judge menggunakan rekayasa genetika terhadap kandungan istrinya untuk menghasilkan anak-anak yang memiliki kekuatan super.

Setelah anak pertama yang lahir berjenis kelamin wanita, Vinsmoke Reiju, istri Vinsmoke Jugde kembali melahirkan 4 anak kembar, laki-laki semua.

Dari keempat anak kembar tersebut Sanji adalah anak yang ke-3. Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, Sanji tidak terlahir dengan fisik dan kecerdasan super.

Tubuh Sanji tumbuh layaknya manusia normal. Itulah sebabnya dia tidak dianggap anak oleh keluarga Vinsmoke, dan memutuskan untuk kabur ke East Blue.

5. Satu-satunya kru SHP yang bisa terbang tanpa alat dan kekuatan DF

Sanji Sky WalkSaat timeskip, Sanji yang terdampar di Kamabakka Kingdom berhasil menemukan teknik untuk bisa berpijak di udara.

Sama halnya dengan anggota CP9, Sanji juga dapat menjejakkan kaki di udara. Dia pun bisa terbang di angkasa layaknya berlari di permukaan darat.

6. Ahli Operasi plastik

Sanji Operasi PlastikSalah satu orang yang sudah merasakan betapa luar biasanya kemampuan operasi plastik-nya Vinsmoke Sanji adalah Duval.

Mungkin sekilas ini hanya guyonan belaka. Namun melihat latar belakang Sanji yang ternyata berasal dari keluarga ilmuwan jenius, bukan mustahil bahwa kemampuannya tersebut sebenarnya alamiah.

7. Master Kenbunshoku Haki

Song Hye-Kyo lagi sedihSanji mampu merasakan hawa keberadaan seorang wanita yang sedang dalam bahaya meski jaraknya sangat jauh sekali.

Mungkin yang satu ini juga terlihat seperti guyonan, tetapi bisa juga berarti bahwa kemampuan Kenbunshoku Haki yang dimiliki oleh Sanji memang berada di level master. Meski hanya teruntuk wanita saja.

8. Awalnya Sanji akan diberi nama Naruto

Sanji NarutoNama “Naruto” hampir saja digunakan Oda untuk Sanji. Hal ini dikarenakan alis keriting Sanji mirip Naruto dalam Mie Ramen.

Namun untuk menghindari kerancuan dengan tokoh Uzumaki Naruto karya Masashi Kishimoto, Eiichiro Oda menggantinya menjadi Sanji, sampai sekarang.

9. Merupakan satu-satunya pemilik Wanted Poster “ONLY ALIVE”

Vinsmoke Sanji Only AliveSejauh cerita One Piece berjalan, untuk pertama kali dan satu-satunya ada poster buronan yang tertulis “Wanted Alive,” yaitu poster buronannya Sanji.

10. Sanji takut serangga

Sanji takut dengan seranggaHal ini terlihat saat Sanji dan Nami sama-sama ketakutan melihat laba-laba saat di Skypiea.

11. Seorang mesum sejati

isi lokernya sanjiEntah itu perempuan, mink wanita, atau mermaid, asalkan terlihat cantik, maka Sanji akan menggilainya.

Bahkan Sanji pernah hampir mati kehabisan darah karena mimisan terus menerus melihat banyak mermaid cantik di Fishman Island.

Bukti lain Sanji mesum sejati adalah banyaknya majalah dewasa yang tersimpan di loker pribadinya di kapal SHP.

Hanya Sanji satu-satunya kru SHP yang menyimpan majalah dewasa. ckckck…

12. Sanji dapat mengetahui “3 ukuran wanita” hanya dengan melihatnya.

Sanji Melihat CewekMenurut SBS, Sanji dapat mengetahui ukuran lingkar dada, pinggang dan pinggul seorang wanita hanya dengan melihatnya saja.

Ckckck, bener-bener mesum sejati.

13. Orang kedua yang mengacungkan jari tengah

Sanji mengacungkan jari tengahSaat sampai di Sabaody setelah timeskip, Sanji terlihat mengacungkan jari tengah kepada “waria” yang mengantarkannya.

Acungan jari tengahnya tersebut tercatat sebagai acungan jari tengah kedua yang muncul dalam cerita One Piece, setelah Trafalgar Law.

14. Kru cowok SHP yang paling rajin mandi

Vinsmoke Sanji MandiBerbeda dengan kru SHP laki-laki yang lainnya yang mandi seminggu 3 kali, bahkan seminggu sekali, Vinsmoke Sanji mandi setiap hari.

Dia adalah kru SHP laki-laki yang paling rajin mandi.

15. Sanji tidak akan pernah memukul wanita

Sanji tidak pernah memukul wanitaTidak hanya memukul, Sanji juga tidak akan menendang, menjambak atau yang lain yang dapat melukai wanita.

Baru-baru ini terungkap bahwa ternyata prinsip anehnya tersebut dia pelajari dari sang guru, Zeff.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi fakta tentang Vinsmoke Sanji, kalian bisa menyimaknya dalam video di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *