5 Youtuber Indonesia yang membahas Teori One Piece paling populer

Youtuber Indonesia Gue Noe
Please follow and like us:

Banyak sekali Youtuber Indonesia yang kini bermunculan. Temanya pun mulai beragam. Tidak hanya tentang komedi, musik dan game.

Salah satu tema yang kini mulai banyak dibahas oleh Youtuber Indonesia saat ini adalah tema seputar anime. Dan lebih spesifiknya lagi tentang Anime One Piece.

Entah siapa yang memulainya, tetapi yang jelas video-video yang berisi teori atau IMO (In My Opinion) tentang One Piece menjadi salah satu video yang paling banyak di tonton selain komedi, musik, dan game.

Nah kali ini Sejuta Fakta akan membahas tentang 7 Youtuber Indonesia paling populer yang membahas tentang teori One Piece.

Nah karena ke-originalitas-an, kemampuan membuat video, serta kecocokan teori masing-masing Youtuber One Piece berbeda-beda, maka kita akan menilainya berdasarkan jumlah subscriber-nya saja:

5. Gue Noe

Youtuber Indonesia Gue NoeChannel yang satu ini awalnya membahas beragam topik secara serampangan. Namun pada akhirnya meluruskan jalur untuk membahas segala hal tentang anime One Piece.

Di channel yang memiliki subscriber sebanyak 2.600-an ini (saat artikel ini ditulis) kalian bisa menemukan info yang super lengkap soal One Piece.

Bisa dibilang, channel ini merupakan channel One Piece yang paling lengkap di Indonesia, karena membahas hampir semua karakter One Piece satu per satu, dan belum ada channel yang serupa.

Selain membahas fakta tentang masing-masing karakter One Piece, channel ini juga memiliki teori-teori one piece yang cenderung original, tidak hanya menyalin dari blog orang atau menerjemahkan dari teorist mancanegara.

4. Republik Kartun

youtuber Indonesia, Republik KartunChannel Youtube yang satu ini tidak hanya membahas tentang One Piece, tetapi juga tentang Naruto serta Dragon Ball,

Saat artikel ini ditulis subscribernya sudah lebih dari 6.000 orang. Republik Kartun tergolong channel youtube yang sangat rajin upload video.

Hampir setiap hari selalu ada video baru di channel ini.

3. Anime Haki

anime hakiSaat artikel ini dibuat, Subscriber-nya sudah hampir 7.000 orang. Channel ini juga tidak hanya membahas tentang One Piece, tetapi juga tentang Naruto.

Bahkan di headernya tertulis setiap Senin dan Kamis spesial Naruto. Buat penggemar One Piece yang juga suka Naruto, bisa mampir di channel ini.

2. Atowa Hayato

youtuber indonesia, atowa hayatoSaat artikel ini ditulis, Subscriber-nya sudah mencapai lebih dari 12.000. Meski juga membahas tentang Naruto, tetapi channel ini lebih sering membahas tentang One Piece.

Channel ini cukup rajin dan konsisten dalam mengunggah video. Rata-rata 2 video selalu diunggah setiap minggunya.

Yang unik dari channel ini adalah, sering videonya membahas tentang One Piece tetapi soundtrack-nya diambil dari anime lain.

1. Anime Manga Indonesia

Anime Manga IndonesiaSejauh yang kami temukan, Anime Manga Indonesia merupakan channel yang membahas tentang One Piece yang memiliki subscriber paling banyak di Indonesia.

Channel yang satu ini cukup seimbang jumlahnya dalam membahas One Piece dan Naruto. Tidak mengherankan jika subscriber-nya sangat banyak.

0. Abdi Kos

Sebagai bonus tambahan, channel Abdi Kos juga membahas banyak hal tentang anime. Namun karena tidak spesifik membahas tentang One Piece, channel ini tidak kami masukkan dalam list.

Abdi Kos memiliki Subscriber lebih dari 60.000 orang.

Sebagai tambahan, salah satu teorist One Piece Indonesia yang sangat disegani adalah pemilik nama panggung “Rokushiki Master.” Namun setelah kami cari channel Youtube-nya ternyata tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *