5 Hal yang perlu kalian tahu tentang Yuki Sasou, bintang iklan Pocari Sweat terbaru

Please follow and like us:

Pocari Sweat bener-bener jago memilih gadis cantik yang akan menjadi bintang iklan produk mereka. Wajah-wajah manis yang dipilih untuk menjadi bintang iklan Pocari Sweat terbaru selalu berhasil mencuri perhatian para pemirsa.

Tak terkecuali dengan bintang iklan pocari sweat terbaru di tahun 2017 ini. Siapakah identitas si gadis cantik itu?

Dilihat dari wajah-wajahnya, sepertinya si dia bukan orang Indonesia. Dari warna kulit dan sipit-sipitnya seharusnya si dia adalah orang Jepang tulen.

Tapi tunggu dulu! Kita pernah ditipu mentah-mentah oleh Pocari. Bintang iklan pocari yang sebelumnya, Aelke Mariska, juga sempat dikira gadis Jepang asli. Eeeee ternyata asli orang Indonesia.

Setelah searching sana-sini, akhirnya tim Sejuta Fakta berhasil menemukan info tentang siapakah bintang iklan pocari sweat 2017 ini.

Namanya adalah Yuki Sasou. Si dia benar-benar asli Jepang tulen, cuy!

Dan inilah beberapa info menarik tentang Yuki Sasou yang perlu kalian ketahui:

1. Baru bikin akun instagram setelah mmenjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia

Bintang Iklan Pocari Sweat terbaruBerdasarkan info dari Sony Music, Yuki Sasou merupakan aktris dan model asli Jepang kelahiran Kanagawa, 12 April 1997. Akun instagram resminya adalah @yuki_sasou.

Dilihat dari postingan pertamanya yang bertanggal 14 Maret 2017, bisa dipastikan bahwa Yuki baru memiliki akun instagram resmi setelah membintangi iklan Pocari Sweat Indonesia.

2. Instagramnya langsung dibanjiri ribuan follower asal Indonesia

Akun instagram resmi milik gadis bertinggi badan 157 cm ini memang baru sekitar seminggu dilaunching, dan baru terdapat 10 post. Namun kini Yuki sudah punya lebih dari 1.400 Follower.

Jika dilihat dari komentar-komentar dipostingannya, sepertinya sebagian besar follower-nya adalah orang-orang Indonesia.

3. Sebelum membintangi iklan Pocari, Yuki pernah membintangi iklan Coca Cola di Jepang

Yuki Sasou Coca Cola Jepang 2015Kalian bisa menemukannya di iklan Coca Cola tahun 2015 yang berjudul “ネームボトル バンド.” Lihat baik-baik gadis berambut pendek yang memainkan gitar Bass!

Selain menjadi bintang iklan, Yuki juga sempat terlibat dalam beberapa judul film di Jepang. Dia juga sempat menjadi model video klipnya Inoue Sonoko.

4. Gadis bergolongan darah A ini suka sekali nonton anime dan tertarik dengan dunia seiyuu (pengisi suara anime)

5. Pocari Sweat menjadi iklan luar negeri pertama yang dibintanginya

Proses syutingnya sendiri dilakukan di Indonesia, Malaysia, dan Australia.

nama Bintang Iklan Pocari terbaru

4 thoughts on “5 Hal yang perlu kalian tahu tentang Yuki Sasou, bintang iklan Pocari Sweat terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *